Tupperware Distributor NTT Dukung “A Drop For Hopes”- Donor Darah Bagi Kemanusiaan

Loading

Kupang-NTT, gardaindonesia.id – Tupperware Indonesia merayakan HUT Ke-27 dengan melakukan aksi kemanusiaan, menggelar acara Donor Darah bertajuk “A Drop For Hopes – Bersama Berikan Sejuta Harapan “ dan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada hari Jumat/27 Juli 2018.

Marketing Director Tupperware Indonesia, Nurfalia Hidayaty, melalui rilis yang diterima gardaindonesia.id mengatakan, Tupperware menargetkan 27.000 kantong darah dalam kegiatan Donor Darah. Sesuai filosofi Tupperware “Caring & Sharing “ mengajak dan menyemangati para perempuan untuk berani mendonorkan darah.

Tupperware Distributor Resmi Wilayah NTT dibawah naungan P.T. (Perseroan Terbatas) Cendana Mutiara Abadi, turut mengambil peran dalam aksi Donor Darah. Berlokasi di Kantor Distributor Tupperware Jalan Perintis Kemerdekaan III No 07 Walikota, Kecamatan Kelapa Lima-Kota Kupang; bekerja sama dengan PMI NTT berhasil mendapatkan 168 kantong darah dan diserahkan kepada PMI (Palang Merah Indonesia) NTT.

Distributor Resmi Tupperware Wilayah NTT, Ebbawati, saat ditemui gardaindonesia.id menyampaikan di tahun 2018 terdapat 128 titik Donor Darah yang digelar Tupperware Indonesia termasuk Tupperware Distributor NTT.

“Tupperware tidak hanya mencari uang, tapi banyak melakukan kegiatan sosial “, ungkap Ebbawati.

Lanjut Ebbawati, 90% anggota Tupperware Indonesia adalah perempuan, untuk itu Tupperware mengajak perempuan NTT untuk belajar mandiri, mendapatkan penghasilan sendiri dan terus menumbuhkan semangat peduli terhadap sesama. (+rb)