Rotary Kupang TimorRaya D3420 Berbagi & Melayani di Panti Asuhan Syalom 

Loading

Kupang-NTT, gardaindonesia.id – Rotary Kupang TimorRaya D3420 sebuah Organisasi Sosial Kemanusiaan Dunia yang berada dalam naungan Rotary Internasional mengadakan Kegiatan “Berbagi & Melayani Melebihi Diri Sendiri “ di Panti Asuhan Syalom Jalan H.R.Koroh Km.8 Kel.Sikumana Kec.Maulafa Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu/28 Juli 2018 petang.

Bersama Interact dan Rotaract Fortuna Kupang melakukan aksi positif berupa cerdas cermat anak, pemeriksaan & pengobatan, penyuluhan kesehatan reproduksi dan penanaman karakter unggul bagi pemuda-pemudi Panti Asuhan Syalom.

Khusus pemeriksaan dan pengobatan untuk anak-anak, penghuni dan pengurus panti yang sedang sakit di tangani oleh dr Jazz Meha dan dr Melita

Presiden Rotary Kupang TimorRaya, Ratna Pongkapadang dan Sekretaris dr Jazz Meha bersama rotarian lainnya yakni Rtn.Melita, Rtn Yohan, Rtn Rusly Mauboy, Rtn Fery Kase, Rtn Flora, dan Rtn Rony Banase larut dalam kebersamaan melayani dengan memberikan santunan sekadar sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak Panti Asuhan Syalom.

Pengelola Panti Asuhan Syalom, Yuliana Wulla Bulu, saat diwawancara gardaindonesia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ratna Pongkapadang dan teman-teman dari Rotary yang berkenan mengunjungi anak-anak.

“Kedatangan Rotary Kupang TimorRaya meringankan beban kami dengan berbagi sukacita dan mengobati anak-anak, terima kasih kepada Ibu Ratna dan teman-teman”, ucap lirih Yuliana Bulu.

President Rotary Kupang TimorRaya bertutur kepada gardaindonesia, kami memberi dari perpuluhan kami masing-masing dan tidak mengukur seberapa besar dan kecil yang harus diberi namun berdasar kerelaan dengan sukacita sebagai bentuk pelayanan seorang rotarian (sebutan bagi para anggota Rotary).

“Kami melayani melebihi kepentingan diri sendiri sesuai motto Rotary “Service above Self “.ungkap Nana sebutan akrab dari anak-anak Interact dan Rotaract Fortuna Kupang menutup perbincangan dengan gardaindonesia.id usai kegiatan. (+rb)