“Spirit of Togetherness” PPI Kota Kupang

Loading

Kota Kupang,gardaindonesia.id-Dalam rangka merayakan HUT Organisasi Purna Paskibraka (PPI) Kota Kupang ke-20, diselenggarakan Turnamen Futsal Merah Putih Cup II, Minggu /23 September 2018 pukul 11.00 wita—selesai.

Mengangkat tema Spirit Of Togetherness, Turnamen Futsal Merah Putih Cup II berlangsung di Lapangan Futsal Tanah Merah; dibuka oleh Asisten I Setda Kota Kupang,Yos Rera Beka yang merupakan pendiri PPI Kota Kupang 19 September 1997.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Merah Putih Cup, Yuli Yana Yanti mengatakan turnamen Futsal Merah Putih Cup II diikuti oleh 12 tim yang tergabung dari berbagai profesi, seperti ASN, TNI, POLRI, Mahasiswa, dan profesi Lain dari angkatan 1998—2018 disponsori oleh Toko Nam Divisi Pocari Sweat, Aquafit, Adiana Fotografia, dan Bina Kreatif Media.

“Turnamen ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi pada setiap angkatan serta terbangunnya rasa persaudaraan di organisasi PPI ini,“ ujar Yuli Yana Yanti,yang biasa disapa Yuli.

Tambah Yuli, selama ini setiap anggota Paskibraka yang tergabung di organisasi ini jarang ada komunikasi yang dibangun untuk semua angkatan; terutama usai perayaan 17 Agustus, sehingga kekerabatan persaudaraan dalam organisasi ini tidak menggema di kalangan masyarakat NTT.

“Saya berharap, semoga Turnamen Futsal Merah Putih Cup II kali ini; terutama kita semua yang tergabung dalam organisasi ini, semakin solid dalam memupuk rasa kekeluargaan,“ pinta Yuli.

Leonardus Iwan Manggo, selaku wakil ketua PPI I menyampaikan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi organisasi ini dari angkatan 1998—2018. Saya merasa ada animo yang bertumbuh dalam setiap anggota untuk menjalin tali persaudaraan dalam organisasi. (+roberto)