‘Kelor’, Menu Utama Bhayangkari Satbrimobda di Milenial Expo 2019

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | UMKM TERATAI dari Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT menyediakan Menu Kuliner Lokal berupa “Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor yang telah meramaikan dan memanjakan lidah para pengunjung UMKM saat Millenial Expo Maret 2019 yang dihelat oleh IWAPI NTT bekerjasama dengan Lippo Plaza dan Beta Peduli M2 Reborn di Atrium Lippo Plaza Kupang pada Rabu,27—31 Maret 2019.

Selain itu, produk hasil Tenun Kain NTT buatan Ny.Leny Komang dan Ny.Jastine juga dipamerkan pada kesempatan tersebut

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT, Ny.Endang Deonijiu mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mengangkat komunitas dari Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT

“Kami ingin memberikan kesan yang lebih kekinian dan millenial dengan properti dekorasi daerah NTT dan Bali sehingga dapat menarik pengunjung untuk lebih nyaman pada Area Kuliner kami”, ujar Ny.Endang

Lanjut Ny.Endang, Saat diminta keterangan dari beberapa pengunjung UMKM dan karyawan toko disekitar Atrium Lippo tentang Kuliner Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor, mereka memberikan nilai positif dan masukan yang baik untuk lebih maju lagi dalam pelayanan kepada konsumen.

Bhayangkari Satbrimobda NTT dengan suguhan Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor

Tambah Ny.Endang, Stand Bhayangkari yang sempat dikunjungi oleh Ketua panitia IWAPI Dr.Herawati Lianto lalu menyampaikan bahwa moment ini dapat memberikan peluang bagi usaha kecil menengah untuk meningkatan SDM dan mensejahterahkan para pelaku usaha dengan pemasaran di era digital.

Kegiatan ini juga dalam rangka HUT IWAPI ke-44 Tahun dengan konsep acara ‘KUPANG KOTA KREATIF’ yang menghadirkan UMKM Expo sebanyak 28 Stand dan Panggung Hiburan yang menarik seperti Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD, Daily Look Make Up Competition, Pentas Seni Musik, Fashion Shown Tenun Casual, Zumba, Talkshow dan beraneka acara hiburan lainnya. (*)

Sumber berita (*/Humas Satbrimobda NTT)
Editor (+rony banase)