‘Tabua Ma Tnek Mese’ – Silaturahmi Danrem 161/WS dan Wartawan

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan silaturahmi Danrem 161/Wira Sakti bersama wartawan, Jumat, 12 April 2019 pukul 20.00 WITA—selesai di Subasuka Paradise Kupang.

Mengusung tema ‘Tabua Ma Tnek Mese’ (Bahasa Daerah Dawan Timor,red)  yang berarti “Berkumpul untuk Satu hati”, Korem 161/Wira Sakti mengundang wartawan media elektronik, cetak dan media online untuk mengenal lebih dekat dan akrab dengan Danrem 161/WS, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos. Turut mendampingi Danrem 161/Wira Sakti yaitu Kasrem dan Para Kasi Korem 161/Wira Sakti.

Pada kesempatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos., memperkenalkan diri kepada para wartawan media elektronik, media cetak dan media online.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, disamping agar kita semua saling mengenal, juga untuk menjalin tali silaturahmi bersama wartawan media elektronik, media cetak, dan media online yang ada di NTT pada umumnya serta Kota Kupang pada khususnya. Apresiasi kepada para wartawan, karena wartawan adalah pribadi yang berkomitmen untuk memberikan informasi kepada publik”, jelas Danrem 161/Wira Sakti

Danrem 161/WS, Brigjen TNI Syaiful Rahman saat berdialog dengan wartawan

Lanjut Danrem, komitmen Korem 161/Wira Sakti untuk terus bersinergi dalam mendukung percepatan pembangunan di Nusa Tenggara Timur. Korem 161/WS ada karena ada NTT, karenanya keberadaan Korem harus bermanfaat bagi NTT

“Mari kita semua bersama komponen bangsa lainnya, bukan hanya sekedar berjalan, tetapi kita harus berlari guna membantu pemerintah daerah dalam pembangunan di segala bidang, khususnya Pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) yakni generasi muda Nusa Tenggara Timur”, jelas Danrem 161/Wira Sakti

Motivasi juga diberikan Jenderal bintang satu ini kepada generasi muda Nusa Tenggara Timur.

“Generasi muda harus percaya diri , memiliki iman yang kuat dan mempunyai integritas tinggi sehingga selalu mempunyai ide ide kreatif dalam menjawab setiap tantangan yang ada”, ungkapnya.

Sementara itu perwakilan wartawan Fabianus Benge, Ketua IJTI menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti yang telah melaksanakan kegiatan ini, sebagai wahana kita semua untuk lebih meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik, antara Korem 161/Wira Sakti dengan para wartawan”, ujarnya.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan swafoto dengan Danrem Syaiful Rahman asal Arek Malang.(*)

Sumber berita (*/penrem161ws)
Editor (+rony banase)