HUT ke 55, Dharma Pertiwi Koorcab NTT Laksanakan Ziarah dan Anjangsana

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-55 Dharma Pertiwi Tahun 2019, Dharma Pertiwi Koorcab NTT melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka Kupang, Sabtu, 27 April 2019. Bertindak sebagai pimpinan rombongan ziarah, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Ny Syaiful Rahman.

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J memimpin ziarah dengan penghormatan terhadap arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah. Kegiatan diakhiri dengan pengisian buku tamu oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J.

Hadir pada kegiatan ini anggota Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J yang terdiri dari anggota Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, anggota Jalasenastri Lantamal VII Kupang dan anggota Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang .

Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J Lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dharmaloka

Usai melaksanakan ziarah, Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi para pasien di RST Wira Sakti Kupang dan mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur di Oebobo Kota Kupang.

Anjangsana ini dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Ny Syaiful Rahman dengan didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang dan Yang mewakili Ketua Jalasenastri Lantamal VII Kupang.

Dalam anjangsana tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J memberikan motivasi dan bingkisan sebagai salah satu bentuk kepedulian Dharma Pertiwi kepada para pasien di RST Wira Sakti dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Oebobo Kupang. (*)

Sumber berita (*/penrem161ws)
Editor (+rony banase)