Lebaran 2019, Jasa Raharja NTT Siagakan Stand Pengobatan Gratis

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur menyiagakan layanan pengobatan mobile gratis di titik keberangkatan penumpang selama arus mudik libur lebaran tahun 2019. Melalui pengobatan mobile gratis ini masyakat calon penumpang dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Pemeriksaan bisa dilakukan di stand Jasa Raharja yang disediakan secara berkala mulai dari kawasan Pelabuhan ASDP Bolok, Pelabuhan Pelni Tenau, Bandara Eltari Kupang, hingga di beberapa terminal bus yang tersebar di wilayah Kota Kupang dan Sekitarnya.

Layanan Pengobatan Mobile Gratis Kerja sama Jasa Raharja dan Biddokkes Polda NTT dilaksanakan sejak tanggal 29 Mei s.d 12 Juni 2019. Dan, pada Minggu, 2 Juni 2019, telah dilaksanakan kegiatan serupa Terminal Madawat Maumere dan di Kabupaten Ende

Layanan Pos Kesehatan Gratis di Terminal Madawat Maumere

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT, Pahlevi Bernawi Syarif, SE,RSA,CRP,QRMP., melalui Kanit Operasional dan Humas Jasa Raharja Cabang NTT, Priatmojo,SE., menyampaikan kegiatan Pengobatan gratis merupakan wujud nyata kepedulian PT Jasa Raharja bagi para penumpang agar dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan mobilitas menggunakan semua moda transportasi selama libur Lebaran; disamping itu juga agar masyarakat juga mengetahui kondisi kesehatannya saat menempuh perjalanan jauh.

“Kita siagakan personil dalam memberikan pelayanan pengobatan gratis dengan sistem jemput bola di Rumah Sakit untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas jalan selama periode H-7 sd H+7”, ujar Priatmojo

Sambung Priatmojo, Pengobatan gratis yang bisa dilayani Jasa Raharja terdiri dari pemeriksaan kadar asam urat, kolestrol, gula darah, serta pengobatan tensi dan akan dilakukan secara bergantian dengan waktu tertentu di tiap-tiap titik keberangkatan penumpang.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat khsusnya para calon penumpang, sopir, nakhoda dan pilot”, tandasnya. (*)

Sumber berita (*/Humas Jasa Raharja NTT)
Editor (+rony banase)