IMO-Indonesia Garap Aplikasi Berita Berbasis Android

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Untuk memberikan kemudahan dalam sebaran berita media daring (online) yang tergabung dalam Ikatan Media Online Indonesia (IMO-Indonesia), maka Dewan Pimpinan Pusat tengah menggarap aplikasi news (berita) berbasis android.

Ketua Umum IMO Indonesia, Yakub Ismail menyampaikan bahwa aplikasi news berbasis android tersebut secara khusus hanya akan memuat berita dari media-media IMO-Indonesia yang telah memenuhi persyaratan.

“Bagi media yang ingin beritanya di muat ke dalam IMO-news kiranya dapat menjadi anggota IMO-Indonesia dengan terlebih dahulu memenuhi segala ketentuan organisasi yang berlaku,” jelas Yakub, Senin, 3 Juni 2019 sore di Jakarta.

Lebih lanjut, Aplikasi news berbasis android dari IMO-Indonesia adalah inovasi serta terobosan agar media online di Indonesia mampu menyajikan informasi berita secara merata di seluruh nusantara, selain berita-berita nasional dan manca negara

IMO-news akan hadir untuk menjadi pioneer dalam menyajikan pemberitan-pemberitaan daerah dari 34 Provinsi dan 514 kabupaten/kota secara nasional yang didukung oleh Organisasi Badan Usaha Pers Online IMO-Indonesia, hal tersebut menjadi nilai tambah untuk aplikasi IMO-news dalam peran sertanya pada industri pers media online di Indonesia.

“Kekompakan dan kebersamaan dalam keluarga besar IMO-Indonesia nampaknya menjadi atmosfer yang positif dan sehat dalam berorganisasi, hal tersebut tentunya menjadi modal yang kuat bagi IMO-Indonesia untuk terus eksis dalam pemberitaan di tanah air dan turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar serta berimbang,” pungkas Yakub. (*)

Sumber berita (*/Tim IMO Indonesia)
Editor (+rony banase)