235 CPNS Kota Kupang TA. 2019 Dibekali Sistem Manajemen Kepegawaian

Loading

Kota Kupang, Garda Indonesia | Sebanyak 235 orang yang terdiri dari Tenaga Guru 129 orang, Tenaga Kesehatan 75 orang, dan Tenaga Teknis 31 orang mengikuti kegiatan Orientasi dan Pembekalan CPNS Kota Kupang Tahun Anggaran 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari sejak tanggal 9—13 Juli 2019, dengan narasumber dari Pejabat Struktural Pemerintah Kota Kupang dan Pejabat Pejabat dari unsur TNI.

Pembukaan Kegiatan Orientasi dan Pembekalan CPNSD Kota Kupang Tahun Anggaran 2019 berlangsung di Aula Sasando Kantor Wali Kota Kupang, Selasa, 9 Juli 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Pj. Sekda Kota Kupang Ir. Elvianus Wairata, M.Si, Kepala BKPPD Ade Manafe, Para Pimpinan OPD dan Camat Se – Kota Kupang serta para CPNSD yang akan di beri pembekalan.

Pj. Sekda Kota Kupang Ir. Elvianus Wairata, M.Si., saat menyematkan tanda pengenal peserta kepada salah satu CPNS

Dihelatnya kegiatan ini diharapkan agar mendapatkan sumber daya aparatur Lingkup Pemerintah Kota Kupang yang berintegritas, meningkatkan pengetahuan dan pemahaman sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil tentang sistem manajemen kepegawaian serta menyiapkan aparatur yang handal dan berdaya saing yang tinggi sebagai pendukung program pemerintah daerah dalam upaya peningkatan pelayanan yang berbasis pada masyarakat.

Pj. Sekda Ir. Elvianus Wairata, M.Si., mengatakan kegiatan ini sangat baik dalam mendukung roda pemerintahan

“Diharapkan para CPNS ini menjadi aparatur yang berkarakter untuk melayani dengan etos kerja yang tinggi yang di landasi dengan pelayanan yang tulus, profesional, kreatif dan inovatif”, ujar Eli Wairata sapaan akrab Pj.Sekda Kota Kupang

Lanjut Eli Wairata, “Semoga dengan bertambahnya personil di Pemkot Kupang dapat menjadi energi baru dan harapan baru bagi pemerintah dan masyarakat untuk terus menjadi lebih baik dalam menjalankan program pembangunan di kota ini”, pungkasnya. (*)

Sumber berita (*/ Humas dan Protokol Pemkot Kupang)
Editor (+rony banase)