Audiens ke Mabes TNI, Kepala Staf Umum TNI Apresiasi IMO-Indonesia

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Sebagai organisasi badan usaha media online, Ikatan Media Online ( IMO )-Indonesia sejak dideklarasikan tahun 2017 terus melakukan konsolidasi dalam rangka pengembangan, sikap organisasi yang konsisten dalam menjaga pemberitaan yang berimbang dan berkhebinekaan.

Atas konsistensi tersebut IMO-Indonesia mendapat apresiasi langsung dari Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia, Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto pada saat Ketua Umum beserta Dewan Pembina dan Sekretaris Jenderal IMO-Indonesia yang pada hari Rabu siang, 7 Agustus 2019 beraudiensi di Mabes TNI Cilangkap dan diterima langsung oleh KASUM TNI di ruangannya.

Dalam sambutannya, jelas Ketua Umum IMO Indonesia, Yakub F. Ismail kepada awak media pada Rabu 7 Agustus 2019 sore di Jakarta, KASUM TNI Letjen Joni Supriyanto yang didampingi oleh tiga orang stafnya, menyampaikan bahwa kiranya IMO-Indonesa sebagai organisasi badan usaha media online yang sedang berjalan saat ini dapat terus konsisten dalam pemberitaan yang berimbang dan berkehebinekaan, dengan begitu IMO-Indonesia dapat turut menjadi salah satu garda dalam menjaga kedaulatan bangsa, ujarnya

“KASUM menuturkan bahwa maraknya berita hoaks dan pemberitaan yang tidak berimbang sangat merugikan masyarakat dan bangsa, untuk itu negara hadir dalam menegakan aturan”, ujar Ketum IMO-Indonesia.

“KASUM juga mendorong agar IMO-Indonesia dapat lebih berperan serta dalam membantu pemberitaan di daerah agar seluruh potensi lintas sektor yang positif di wilayah dapat diangkat secara nasional. nanti kita akan komunikasikan lebih lanjut dalam bentuk sinergitas”, pungkas Yakub Ismail.

Dewan pimpinan pusat mengucapkan terima kasih stas dukungan yang diberikan oleh Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Letnan Jenderal Joni Supriyanto kepada IMO-Indonesia.

Hadir dalam kesempatan audiensi tersebut Dewan Pembina IMO-Indonesia Dr. Yuspan Zaluku serta Sekretaris Jenderal IMO-Indonesia M. Nasir Bin Umar yang juga menyampaikan beberapa hal kepada Kasum TNI. (*)

Sumber berita (*/@yfi–Tim IMO-Indonesia) Editor (+rony banase)