Kantor Keagenan Tugu Mandiri Hadir di Larantuka Nusa Tenggara Timur

Loading

Larantuka-Flotim, Garda Indonesia | PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) terus mengembangkan pasar individu dengan merambah Larantuka, Ibu Kota Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur; dengan membuka kantor keagenan dan memasarkan beragam produk unggulan yang sesuai kebutuhan pasar, yakni produk unit link TMPiower Link dengan pemasaran sistim jaringan In4Link.

Berlokasi di Kompleks Ruko Kebang Tonu Wujo Jl. San Juan RT 141 RW 05 Lebao Kelurahan PTW Bao, Larantuka, Kantor Keagenan Mandiri Tugu Mandiri Larantuka diresmikan oleh Direktur Pemasaran Tugu Mandiri-Daneth Fitrianto pada hari Selasa, 6 Agustus 2019, didampingi oleh Agency Director Tugu Mandiri Larantuka-Natalia Andhisty, Uskup Larantuka – Y.M Mgr. Fransiskus Kopong Kung, dan sejumlah tokoh masyarakat Larantuka.

Melalui rilis yang diterima Garda Indonesia pada Kamis, 7 Agustus 2019, Daneth Fitrianto menyampaikan dengan beroperasinya Kantor Keagenan ini menunjukkan komitmen kuat Tugu Mandiri untuk semakin mendekat ke semua lapisan masyarakat, sekaligus bertujuan meningkatkan literasi dan edukasi asuransi jiwa di Indonesia, khusus bagi masyarakat di wilayah timur Indonesia.

Menurut Daneth, Penetrasi pasar asuransi di Indonesia yang hanya mencapai sekitar 10-15% menunjukkan kesenjangan yang sangat besar dengan orientasi kebutuhan asuransi setiap individu juga berubah demikian cepat sehingga dibutuhkan solusi keuangan yang mudah dan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Menyadari hal tersebut, Tugu Mandiri melalui program asuransi jiwa dan jaringan pemasaran hadir memberikan solusi yang tepat, bukan saja bagi perlindungan asuransi dan perencanaan hari depan yang optimal bagi diri dan keluarga. Di samping juga membuka kesempatan kerja dengan menjadi Agen asuransi bergabung dengan Kantor Keagenan Tugu Mandiri.

”Kami memiliki produk-produk yang inovatif dan variatif dengan premi terjangkau, praktis, dan mampu meng-cover risiko jiwa, kesehatan, dan masa pensiun,” ujar Daneth Fitrianto.

”Ditambah dengan pertambahan kantor keagenan diharapkan setiap tahunnya Tugu Mandiri dapat mencetak 1.000 agen baru dan meningkatkan penerimaan premi”, tandas Daneth.

Foto bersama Direktur Pemasaran PT Tugu Mandiri, Daneth Fitrianto (kemeja lengan panjang coklat dengan balutan selendang tenun Flores Timur);  Agency Director Tugu Mandiri Larantuka, Natalia Andhisty (blazer hitam); Uskup Larantuka, Mgr Frans Kopong Kung,Pr (kemeja biru lengan pendek)

Sebelumnya pada Selasa, 6 Agustus 2019, usai peresmian Kantor Keagenan Tugu Mandiri Larantuka, Agency Director Tugu Mandiri Larantuka-Natalia Andhisty, saat menghubungi media ini via telepon genggam menyatakan produk inovatif yang dipasarkan ini menawarkan perlindungan asuransi individu yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Larantuka.

”Selain itu, Impian saya para TKI asal Larantuka kembali untuk membangun NTT dengan menabung, berwirausaha dan bermitra dengan Asuransi Tugu Mandiri”, ujar Nat panggilan akrab Natalia Andhisty.

”Atas dasar kesadaran bahwa setiap manusia memiliki risiko yang bisa terjadi kapan saja serta kebutuhan dana sebagai antisipasi atas risiko tersebut yang semakin besar, maka hadirnya kantor keagenan Tugu Mandiri serta produk TMPower Link menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mengatisipasi risiko secara lebih komprehensif dan nyaman”,pungkas Nat.

Tentang Tugu Mandiri

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (“Tugu Mandiri”) merupakan perusahaan Asuransi Jiwa nasional ndonesia yang berdiri pada 28 Juni 1985, dan telah beroperasi di 8 (delapan) kota besar di Indonesia. Saham Tugu Mandiri dimiliki oleh Dana Pensiun Pertamina, PT Timah (Persero), Tbk., dan Menteri Keuangan RI q.q. Negara Republik Indonesia.

Tugu Mandiri memberikan layanan beragam produk perlindungan Asuransi Jiwa dan Kesehatan untuk kumpulan dan individu, produk asuransi yang terkait investasi Unit Link, dan program Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), yakni Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP) dan Program Pensiun Untuk Kompensasi Pesangon (PPUKP).

Tugu Mandiri telah menjalin kemitraan strategis dengan berbagai industri, di antaranya keuangan, perbankan, kesehatan, dan biro perjalanan (Travel).

Penulis dan editor (+rony banase)