‘Pre Launching Paradiso Regency’ pada HUT Ke-74 RI, Ayo! Kesempatan Terbatas

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Sejahtera Regency selaku developer (pengembang perumahan/hunian) dibawah pimpinan Bobby Lianto, melakukan Pre Launching Hunian dengan brand ‘Paradiso Regency’ yang berlokasi di pesisir Pantai Paradiso Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dihadapan wartawan (Kamis, 15 Agustus 2019 pukul 15:30 WITA) saat sesi konferensi pers yang dihelat pada REI Expo di Lippo Mal, CEO Sejahtera Regency ini menyampaikan bahwa Pre Launching Paradiso Regency merupakan persembahan Project Sejahtera Group ke-15 dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia.

Menurut Bobby, konsep perumahan dari Paradiso Regency dengan konsep Two Gate System (sistem dua pintu), pintu depan dan pintu belakang. Sebanyak 60 unit rumah dan 1 ruko bakal dibangun oleh Sejahtera Group dengan desain pengembangan perumahan oleh Nifunua Consultant yang berhasil mendesain Gedung Sasando (Kantor Gubernur NTT, red).

CEO Sejahtera Group, Bobby Lianto (berbaju putih dan memegang mikrofon) saat Konferensi Pers di Lippo Mal

Lanjut Bobby, tipe Perumahan Paradiso Regency terdiri dari tipe 36 luas tanah 80 m2 sebanyak 13 unit; tipe 45 luas tanah 96 m2 ada 12 unit; tipe 54 luas tanah 112 m2 ada 8 unit; tipe 70 luas tanah 128 m2 ada 17 unit; tipe 70 luas tanah 120 m2 ada 15 unit, dan khusus tipe 90 (2 lantai) dengan luas tanah 135 m2 ada 11 unit yang memiliki akses taman dan playground (taman bermain)

“Kami akan menjual dalam sesi Pre Launching tepat pada HUT Kemerdekaan, 17 Agustus sebagai persembahan dari Sejahtera Group,” ujar Bobby Lianto didampingi oleh Yosep Liem dari Nifunua Consultant dan Pengelola REI Expo.

Karena pre launching merupakan harga pertama sebagai kepercayaan pembeli untuk developer, lanjut Bobby, harga pertama merupakan harga terbaik yang diberikan sebagai harga kepercayaan dari konsumen kepada Sejahtera Regency

“Developer Sejahtera Regency telah berdiri selama 10 tahun dan pembangunan Paradiso Regency akan dimulai pada tahun 2020,” ungkap Bobby.

Tambahnya, Usai pre launching harga hunian akan naik maka jika tertarik segera melakukan booking fee sebesar Rp.5 juta (berlaku selama satu bulan) dan akan dilanjutkan dengan membayar uang muka dengan cara tunai atau dicicil 3—9 bulan.

“Ini merupakan persembahan Paradiso Regency dan memberikan cash back 10 persen dari uang muka secara tunai sebesar 30 persen,” ungkap Bobby.

Mengenai harga per unit Hunian Paradiso Regency, Bobby menjelaskan, harga dimulai dari 424 juta (tipe 36), 518 juta tipe (tipe 45), 670 juta (tipe 54), 847 juta (tipe 70), 878 juta (tipe 70) dan 1,22 Miliar untuk tipe 90 (2 lantai).

Sejahtera Regency juga memberikan garansi keuntungan atau kepastian investasi minimal 20 persen dengan jaminan kenaikan harga rumah bakal naik 20 persen pada tahun selanjutnya.

Bobby pun mengajak para pembeli yang tertarik untuk segera melakukan tanda jadi atau booking fee karena setelah pre launching harga rumah akan naik.

Penulis dan editor (+rony banase)