DPD Hanura NTT Sepakat Dorong Oesman Sapta Odang Kembali Pimpin Hanura

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Hanura NTT yang dihelat pada 11—14 Oktober 2019 di Neo Aston Hotel Kupang; bertujuan untuk mengevaluasi hasil pencapaian Partai Hanura pada Pemilihan legislatif 2019 yang lalu.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, S.H., M.Pd. mengatakan salah satu tujuan dari kegiatan Rapimda DPD Partai Hanura NTT merupakan sarana untuk bertukar pikiran antara sesama pengurus dan kader Partai Hanura yang ada di NTT.

Refafi Gah juga menjelaskan bahwa dalam kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) selama kurun waktu 2 (dua) tahun belum cukup. “Kepedulian OSO terhadap Hanura luar biasa. OSO berhasil menyelamatkan Hanura dari segala macam goncangan dan berkorban hingga tidak bisa masuk lagi dalam calon DPD RI”, ujar Ketua DPD Hanura NTT.

Senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Siprianus Woka Ritan, S.E. pada Senin, 14 Oktober 2019. Siprianus Woka Ritan mengungkapkan bahwa OSO dinilai bergerak dengan menggunakan segala kemampuan yang ada pada dirinya bagaimana mendukung Hanura menjadi lebih baik ke depan.

“Konsolidasi yang sudah dilaksanakan OSO ke semua daerah itu sudah luar biasa. Ia telah menunjukkan keberpihakannya untuk membangkitkan kembali Hanura dalam semboyannya: ‘Bangkit, Jaya, Menang’. Ia berusaha menguatkan semua DPD dan DPC Hanura untuk bangkit dan terus bersemangat, dan tidak tenggelam dalam kegagalan mencapai ambang batas,” ungkap Sekretaris DPD Hanura NTT.

Lanjut Siprianus, Karena dibawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang, Hanura dapat menjadi partai yang dapat bersaing bersama partai besar lain nya, walaupun dalam pileg 2019 ini, Partai Hanura tidak menembus PT 4%, tapi OSO telah membuktikan walaupun dalam polemik yang besar Hanura mampu keluar dari polemik-polemik yang terjadi.

Dalam kegiatan Rapimda yang berlangsung di Hotel Neo Aston Kupang ini dihadiri Ketua Bidang Keanggotaan pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Andry Garu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, S.H., M.Pd. serta segenap pengurus Partai dan Kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan anak Ranting Partai Hanura di Provinsi NTT.

Selain itu, turut hadir para Anggota DPRD Provinsi NTT, Kota Kupang , Kabupaten Kupang terpilih dan sejumlah Kabupaten-Kabupaten lainnya yang berasal dari Partai Hanura serta segenap Srikandi-Srikandi Partai Hanura.

Penulis dan editor (+rony banase)