Film Gundala Kembali Hadir Hanya di Aplikasi Vidio

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Setelah sukses mengguncang bioskop Indonesia pada tahun 2019 dengan meraih total 1,6 juta penonton dan menjadi film terlaris ke-6, film ‘Gundala’ akan tayang kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia eksklusif hanya di Vidio.

Vidio sebagai aplikasi streaming yang berkomitmen untuk memberikan tayangan terbaik akan memanjakan kembali para pecinta film tanah air dengan menayangkan Gundala secara eksklusif mulai tanggal 18 Januari 2020.

Gundala, salah satu film karya Joko Anwar, sutradara Indonesia berbakat yang pernah meraih penghargaan dari luar negeri, akan kembali tayang eksklusif di Vidio. Film karya sutradara lokal yang sukses membuka jagat sinema BumiLangit ini membuktikan bahwa Indonesia mampu bermain di genre super hero. Film bergenre action ini memanjakan penonton dengan sensasi menegangkan maupun menakutkan, namun tetap menarik untuk dinikmati.

Berbeda dengan genre film action Indonesia pada umumnya, Gundala memanjakan para pecinta film nasional dengan menyajikan nuansa baru di perfilman Indonesia. Film ini tidak hanya menyajikan aksi-aksi seru dari para pemainnya, tetapi juga menggugah hati, sehingga menarik antusias dan banyak diminati oleh para pecinta film Indonesia.

“Bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit, Vidio kembali membuat gebrakan di awal tahun dengan menghadirkan Gundala secara eksklusif hanya di Vidio. Gundala dapat dinikmati mulai tanggal 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Ini akan menjadi bagian dari komitmen Vidio ke depan untuk terus menghadirkan konten lokal berkualitas. Nantikan terus, serial-serial original dari Vidio yang akan datang.” ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio.

Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter Gundala di Vidio ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

“Kami berharap para penonton dapat merasa puas dalam menikmati berbagai tayangan yang disajikan di Vidio. Karena kepuasan penonton merupakan prioritas kami sebagai penyedia layanan video streaming online dan kami akan terus meningkatkan kualitas Vidio kedepannya.” ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head Of Marketing Vidio.

Dengan berlangganan Vidio premier, penonton dapat menikmati banyak film menarik lainnya, baik dari dalam maupun luar negeri, seperti film Hollywood, Bollywood, Thailand, Asia, sampai drama korea. Tidak hanya itu, penonton juga bisa menyaksikan beragam tayangan olah raga, seperti UEFA Champions League, UEFA European League, NBA, BWF, WTA, dan ATP.

Tentang Vidio
Vidio merupakan anak perusahaan dari EMTEK Group yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Selain terhubung langsung untuk lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Sinetron, Drama, Film Dokumenter hingga film layar lebar dari berbagai genre dan usia. Pengguna dapat dengan mudah menonton apa pun dan kapan pun, baik dari situs web, ponsel hingga perangkat smart TV di rumah.(*)

Sumber berita (*/Misyelia—United Communication)
Editor (+rony banase)