Yuk Ikut Sayembara Logo dan Mars Pesparani II 2020 ! Ini Detail Syaratnya

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Panitia Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) Nasional II tahun 2020 menghelat dan meluncurkan Sayembara Logo dan Mars Pesparani. Hal ini disampaikan dalam sesi konferensi pers pada Rabu, 12 Februari 2020 pukul 15.00 WITA—selesai di Aula Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi NTT.

Peluncuran ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) NTT, Frans Salem, didampingi Ketua Umum Pesparani Nasional II yang juga Ketua NU NTT Jamaludin Ahmaddan, Ketua Panitia Pelaksana Sinun Petrus Manuk serta sejumlah pejabat dari Kanwil Agama NTT serta Vikjen Keuskupan Agung Kupang Romo Grardus Duka, Pr.

Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) NTT, Frans Salem memukul gong sebagai tanda diluncurkannya Sayembara Logo dan Mars Pesparani Nasional II tahun 2020

Ketua Pelaksana Pesparani Nasional Katolik II, Sinun Petrus Manuk mengatakan Sayembara Logo Pesparani berhadiah Rp.20 juta dan sertifikat sedangkan Sayembara Mars berhadiah Rp.30 juta dan sertifikat.

Tahapan lomba dimulai dengan pendaftaran dan pemasukan karya dari tanggal 11 Februari—19 Maret 2020 pukul 23.59 WITA. Penjurian dari 20—27 Maret 2020. “Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah pada 28 Maret 2020,” ujar Petrus Manuk.

Mengenai persyaratan sayembara logo Pesparani, jelas Sinun, Peserta terbuka untuk umum; WNI berusia di atas 17 tahun, atas nama perorangan (berlaku Nasional); peserta tidak dipungut biaya pendaftaran; peserta melampirkan identitas diri (scan KTP/SIM). Peserta wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan.

Selanjutnya dapat dilihat dan diunduh pada selebaran digital di bawah ini :

Persyaratan administrasi dan teknis lainnya dapat diunduh pada halaman facebook “Pesparani II 2020” atau melalui laman (website) LP3KN http://pesparani.or.id/

Selanjutnya untuk sayembara mars Pesparani, persyaratannya antara lain; Peserta adalah warga negara Indonesia; Materi mars adalah murni karya baru dari pencipta aslinya yang mendaftar sebagai peserta bukan reproduksi, saduran, atau representasi dari karya cipta lagu lain yang pernah ada sebelumnya, baik secara syair maupun melodi.

Informasi lengkap dapat dilihat dan diunduh pada selebaran digital di bawah ini:

Ketentuan administratif, peserta dapat mengikuti sayembara ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran dan surat pernyataan yang dapat diunduh pada tautan berikut :

http://http//:pesparani.or.id

Mengisi formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan scan tanda pengenal diri (KTP/SIM); File lagu di pos-el (email) ke sayembaramars.pesparani2020@gmail.com

Kesalahan alamat kirim atau melewati batas waktu yang ditentukan dianggap tidak mengirimkan karya.

Penulis, editor dan foto (+rony banase)