Minggu Berkah di Gereja Katolik St.Fransiskus Xaverius Kendari

Loading

Kendari, Garda Indonesia | Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. bersama Ny. Ati Yustinus N.Y. beserta keluarga dan anggota Yonif 725/Wrg melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Katolik St.Fransiskus Xaverius (Santa Anna) di Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Minggu, 16 Februari 2020.

Ibadah Minggu di pimpin oleh Pastor Daud dan dihadiri ratusan jemaat Katolik di wilayah Kota Kendari.

Pada Ibadah Minggu ini, Danrem 143/HO beserta rombongan usai melaksanakan ibadah membagikan bingkisan kepada seluruh jemaat yang hadir, hal ini memang menjadi agenda rutin yang dilaksanakan.

Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. bersama Ny. Ati Yustinus N.Y. beserta keluarga dan anggota Yonif 725/Wrg melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Katolik St.Fransiskus Xaverius (Santa Anna)

Menurut Danrem minggu berkah ini dilaksanakan secara bergantian, dari gereja satu ke gereja yang lain, dan kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, banyak tanggapan positif dan dukungan dari masyarakat untuk terus melaksanakan Minggu Berkah dari gereja ke gereja,” imbuh Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

Foto bersama Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. bersama Ny. Ati Yustinus N.Y. beserta keluarga dan anggota Yonif 725/Wrg dan Pastor Daud dari Gereja Katolik St.Fransiskus Xaverius (Santa Anna)

“Yang terpenting dengan kegiatan – kegiatan seperti ini tentunya akan menambah kedekatan TNI – Rakyat, karena dalam kegiatan ini bukan hanya kita membagikan bingkisan tetapi kita turut langsung beribadah dan mempersembahkan lagu – lagu rohani, semoga semua akan berjalan dengan baik dan selalu dalam limpahan kasih Tuhan YME,” pungkas Danrem.(*)

Sumber berita (*/penrem143)
Editor (+rony banase)