PTPN II Salurkan Bantuan 8 Ton Gula Pasir bagi Masyarakat Via Polda Sumut

Loading

Medan, Garda Indonesia | Kepala Kepolisian Daerah Sumatara Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si. menerima bantuan sembako berupa gula pasir kristal putih produksi PT Perkebunan Nusantara II (PTPN II) Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang agribisnis perkebunan kepada Polda Sumut sebanyak 8 ton pada Senin, 11 Mei 2020 di Mapolda Sumut.

Dalam giat ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut menyambut kedatangan Dirut PTPN II, Iswan Achir, Dir Komersial PTPN II, Arwin Nasution, Dir Ops PTPN II, Marisi Butar-Butar dan Personil PTPN II.

Foto bersama Jajaran PTPN II dan Kapolda Sumut usai penyerahan 8 ton gula pasir kristal putih

Penyerahan gula pasir ini diberikan langsung Dirut PTPN ll kepada Kapolda Sumut, nantinya bantuan gula pasir ini akan disalurkan kepada masyarakat Sumut yang terdampak Covid-19.

“Kami keluarga besar Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada PTPN ll karena mempercayakan kepada Polda Sumut untuk penyaluran sembako berupa gula. Secepatnya akan kita distribusikan kepada masyarakat yang selama ini bekerja sama dengan BUMN dan perusahaan swasta lainnya untuk warga yang tidak menerima bantuan dari pemerintah,” Ucap Kapolda Sumut.

”Semoga apa yang diberikan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Polda Sumut juga akan mem-back up kegiatan pasar murah yang di adakan PTPN ll selama bulan suci Ramadan.(*)

Sumber berita dan foto (*/Leodepari)
Editor (+rony banase)