Semangat Era Normal Baru, BUMN & KP. BPPT Sinergi Hadirkan Hunian Sehat

Loading

Banten, Garda Indonesia | Wujudkan sinergitas, PT. GIB Land (cucu perusahaan naungan PT Brantas Abipraya) selaku pemilik dari proyek apartemen Urban Heights Residences, sepakat menandatangani perjanjian kerja sama dengan Koperasi pegawai badan pengkajian dan penerapan eknologi (KP. BPPT) untuk pengadaan hunian bagi anggota KP. BPPT, bertempat di Proyek apartement Urban Heights Residences Jalan Ciater Raya No.8 Tangerang Selatan, pada Kamis, 9 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, direksi PT. GIB Land yang merupakan pengembang dari proyek apartemen Urban Heights Residences, menyampaikan komitmennya bersama PT. Brantas Abipraya Persero sebagai Induk perusahaan yang diwakilkan oleh Agus Hariyadi sebagai Head Of Marketing.

Agus menuturkan, Urban Heights adalah hunian layak dengan lingkungan yang sehat dengan berbagai fasilitas yang tersedia memang menjadi keunggulan dari apartemen itu sendiri, antara lain fasilitas Swimming Pool, Joging Track, Masjid, Gym & Sports Center dan beberapa fasilitas pendukung lain.

Hal senada, disampaikan Ketua Koperasi Pegawai Badan dan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Dr. Ir. Erlan Rosyadi, M.Eng. bahwasanya selain mempererat hubungan antara dua belah pihak, kerja sama ini juga diharapkan membuka potensi-potensi yang dapat dikembangkan pada sektor lain terkait energi di kemudian hari.

Erlan pun menandaskan bahwa KP. BPPT bisa menerapkan energi terbarukan untuk diaplikasikan di beberapa proyek di bawah naungan PT Brantas Abipraya Persero baik apartemen maupun rumah tapak.(*)

Sumber berita dan foto (*/@yfi)
Editor (+rony banase)