HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang, Helat Aneka Giat

Loading

Kota Kupang, Garda Indonesia | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kupang bakal melakukan selebrasi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 pada Senin, 7 Desember 2020, beragam kegiatan bakal dilakukan. Pembukaan kegiatan ditandai dengan pelepasan burung merpati dan balon oleh Wakil Wali Kota Kupang, dokter Herman Man dan didampingi Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestly Funay, S.E., M.Si. di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang, pada Jumat, 20 November 2020 pukul 06.00 WITA—selesai.

Turut mendampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Elizabeth Man Rengka, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang, Ny. Louise Marlinda Funay-Pellokila bersama para pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang serta camat dan lurah.

Wakil Wali Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan karena berkat dukungan ibu-ibu seluruh tugas dan pelayanan para suami di Pemkot Kupang bisa dilakukan dengan baik hingga saat ini. Menurut dokter Herman Man, adagium lama yang mengatakan di belakang laki-laki sukses ada perempuan hebat itu benar adanya. Ibu-ibu diakuinya kuat dalam prinsip namun lembut dalam penyelesaian, baik dalam urusan mengasuh anak-anak, kesehatan dan urusan rumah tangga lainnya.

Atas nama Pemerintah Kota Kupang, dokter Herman Man menyatakan dukungan untuk seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang sejak Jumat, 20 November 2020 hingga perayaan puncak HUT DWP pada Senin, 7 Desember 2020.

“Semoga seluruh kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sesuai rencana. Selamat bergembira,” ucap dokter Herman Man.

Foto bersama Dharma Wanita Persatuan dengan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Kupang

Ketua panitia HUT DWP Kota Kupang, Ny. Jane Edith Ndapamerang Sabanari dalam laporannya menyampaikan, perayaan HUT DWP tahun 2020 mengusung tema “Peran DWP dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia.”

Menurut Nyonya Jane, sejumlah kegiatan sudah dirancang sejak 20 dan dibuka pada Jumat, 20 November 2020 dengan senam zumba bersama serta bazar makanan dan minuman. Selanjutnya pada 27 November 2020 akan dilaksanakan kerja bakti di sepanjang pantai Pasir Panjang.

Selanjutnya, imbuh Nyonya Jane, pada 28 November 2020, DWP Kota Kupang akan berbagi kasih bersama anak-anak di tiga panti asuhan di Kota Kupang dan pada 4 Desember 2020 bakal dilakukan penilaian lomba kebersihan lingkungan antar-OPD dan Kantor Camat se-Kota Kupang kemudian dilanjutkan dengan berbagi kasih kepada orang gangguan jiwa dan orang tidak mampu pada tempat pembuangan sampah di Kota Kupang pada Sabtu, 5 Desember 2020.

“Rangkaian kegiatan akan ditutup dengan perayaan puncak HUT ke-21 DWP pada Senin, 7 Desember 2020 yang dimeriahkan dengan tarian massal para anggota DWP Kota Kupang. (*)

Sumber berita dan foto (*/Pkp_ans)
Editor (+rony banase)