Siku Liurai Ajak Warga Eks Timtim Hidup Mati Bersama Paket SEHATI

Loading

Belu-NTT, Garda Indonesia | Arnaldo Da Silva Tavares yang akrab dikenal dengan Siku Liurai mengajak warga eks Timor–Timur (Timtim) yang berdomisili di wilayah Kecamatan Raihat untuk bersatu menjatuhkan pilihan kepada paket SEHATI, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu periode 2021—2024, nomor urut 2, Agustinus Taolin – Aloysius Haleserens.

Baca juga : http://gardaindonesia.id/2020/11/19/edmundus-tita-yakin-agus-taolin-menang-telak-di-dapil-iv-belu/

Pernyataan itu diungkapkan Siku Liurai di hadapan ratusan pendukung dan simpatisan paket SEHATI ketika berkampanye di Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu, 18 November 2020.

Paket SEHATI saat disambut secara adat di Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, pada Rabu, 18 November 2020

“Baru–baru ini saya sudah bicarakan dengan NTT 1 (Gubernur Viktor B. Laiskodat, red.), khusus tentang nasib warga eks Timtim. Jadi, untuk Raihat, jangan ada yang coblos salah. Mati ataupun hidup, kita tetap bersama nomor 2. Jangan takut, jangan ragu-ragu! Karena saya juga sudah koordinasi dengan seluruh komandan milisi,” tandas bakal calon wakil bupati Belu perseorangan dari Paket Viva Mateke yang kini sudah menyatakan dukungannya ke paket SEHATI.

Siku Liurai juga menyatakan secara lantang kepada tim petahana untuk tidak mengintimidasi warga eks Timtim. “Keta lori partidu mai bosok iha ne (jangan bawa partai datang tipu di sini, red.). Jangan datang main ancam–ancam warga eks Timtim di sini. Saya kasih tahu kamu, kalau mereka datang bawa uang untuk pengaruh, makan itu uang! Hisap uang itu sampai ke tulang–tulangnya. Mais, tu mak la bele ona (Tapi, jangan tusuk lagi, red.). Raihat untuk kali ini, jangan kasih dia sampai seribu! Uang, jangan kuasai kita, karena itu janji lima tahun yang lalu. Raihat harus menang!”, tegasnya disambut aplaus riuh. (*)

Penulis: (*/Herminus Halek)