Penyanyi Rian D’Masiv & PRB Bantu Korban Badai Seroja Rote Ndao

Loading

Rote Ndao-NTT, Garda Indonesia | Rian Ekky Pradipta atau terkenal dengan sapaan Rian D’Masiv yang bergerak dalam Yayasan Sosial “Jangan Menyerah Indonesia” bersama Relawan PRB (Perkumpulan Rote Bersatu), menyambangi korban bencana Badai Seroja (badai yang memorak-porandakan Pulau Rote Ndao, red), menyambangi korban bencana di Desa Kuli Aisele, Kecamatan Lobalain, dan di Dusun Olalain, Kelurahan Onatali, Kecamatan Rote Tengah pada Selasa, 13 April 2021.

Rian D’Masiv bersama rombongan menuju SD Tevila yang terdampak bencana di Desa Kuli Aisele, guna melihat langsung keadaan sekolah yang rusak akibat dihantam Badai Siklon Tropis Seroja. Rombongan juga sempat mengunjungi Kelurahan Onatali didusun Olalain Kecamatan Rote Tengah untuk melihat dari dekat kondisi anak-anak pasca-Badai Seroja.

Rian D’masiv saat menyerahkan bantuan kepada korban Badai Seroja di Rote Ndao

Bantuan sembako dan obat-obatan serta beberapa keperluan sehari-hari masyarakat serta makanan ringan atau snack dan susu untuk anak-anak diberikan dalam misi kemanusiaan tersebut. Selama berkunjung ke desa-desa, Rian D’Masiv selalu mengajak anak-anak dan warga masyarakat sekitar dan menghibur dengan menyanyikan lagu andalan grup D’Masiv bertitel  “Jangan Menyerah.”

Bersama Relawan PRB dan Rian D’Masif yang bergerak dalam Yayasan Jangan Menyerah Indonesia mengakhiri kegiatan di Pulau Rote dan kembali ke Bandara DC Soudale untuk melanjutkan penerbangan ke Kupang dan selanjutnya mengadakan konser amal untuk Korban Bencana Seroja di NTT.(*)

Sumber berita dan foto (*/Salman/Biro Garda Rote Ndao)

Editor (+roni banase)