Kodim 1627/Rote Ndao Bantu Alat Masak bagi Warga Terdampak Badai Seroja

Loading

Rote Ndao, Garda Indonesia | Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Badai Seroja terus dilakukan oleh Kodim 1627/Rote Ndao. Komandan Kodim serta Babinsa dari masing-masing sektor hadir saat penyerahan bantuan pada Senin, 19 April 2021, bertempat di Desa Dolasin Kecamatan Rote Barat Daya dan Desa Kuli Aisele serta Desa Kuli, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca juga : http://gardaindonesia.id/2021/04/15/personil-kodim-1627-rote-ndao-vaksinasi-covid-19-tahap-i/

Saat di Desa Kuli Aisele, bantuan dibagikan ke warga di lokasi pengungsian Translok, Dusun Istua, yang mana 9 kepala keluarga  mendapatkan bantuan berupa alat masak dan keperluan rumah tangga berupa, kompor, wajan, panci, teko, dan gelas minum. Begitu pula di Desa Dolasin, Kecamatan Rote Barat Daya, bertempat di Gereja GMIT Dinis Ndanggaoen, Kodim 1627/Rote Ndao menyerahkan bantuan serupa kepada 8 KK di Dusun Dombo, Desa Kuli.

Bantuan yang diberikan oleh Kodim 1627/Rote Ndao guna membantu meringankan sementara beban masyarakat korban Badai Seroja. Kegiatan berlangsung malam hari sekitar pukul 20.00.WITA. yang dihadiri oleh Komandan Kodim serta Babinsa Koramil 1627-01/Baa, Serda Jose Timo dan Babinsa Koramil 1627-03/Batutua, Sertu Anwar Hamsah dan perangkat desa. (*)

Penulis dan Foto (*/Salman/Biro Garda Rote Ndao)

Editor (+roni banase)