Suzuki Fiesta II, Untung Ganda Beli Mobil Suzuki di Akhir Tahun 2021

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | PT. Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang selaku main dealer mobil Suzuki wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menghelat ajang Suzuki Fiesta. Bertema “Semarak Semangat Rezeki Akhir Tahun” dihelat pada 15—19 November 2021 pukul 09.00 WITA—selesai di showroom Jalan Timor Raya No. 01, Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. Sebelumnya, Suzuki Fiesta I bertema Sell In New Normal, dihelat pada 3—7 Mei 2021.

Pada Suzuki Fiesta I, SBM Kupang menyediakan paket khusus berupa potongan tenor kredit, pengurangan suku bunga dan pada Suzuki Fiesta II yang dihelat di seluruh cabang wilayah NTT, para konsumen setia dan masyarakat yang mendambakan memiliki mobil Suzuki bakal menggapai beragam fasilitas menarik berupa cashback hingga 30 juta rupiah hingga beragam hadiah langsung saat melakukan surat pesanan kendaraan (SPK) dalam rentang waktu Suzuki Fiesta.

Main dealer Suzuki wilayah NTT memperoleh SPK Suzuki Fiesta II pada Senin, 15 November 2021 sebanyak 46 unit dengan rincian SBM Kupang 2 unit, Sumba 2 unit, Timor 20 unit dan Ende 22 unit.

Theo Pareira menyerahkan hadiah langsung kepada konsumen yang melakukan SPK di hari pertama Suzuki Fiesta II

Pantauan Garda Indonesia pada Suzuki Fiesta II hari pertama, konsumen yang memutuskan melakukan SPK, langsung memperoleh hadiah langsung tanpa diundi dan diserahkan langsung oleh Branch Manager SBM Kupang, Theo Pareira.

Kepada awak media, Theo Pareira menyampaikan, Suzuki Fiesta II untuk menjangkau pasar otomotif pada akhir tahun 2021. “Pada akhir tahun ini, leasing ‘pembiayaan’ menyediakan program berupa uang muka 7—10 juta. Dan konsumen dapat memanfaatkan diskon PpnBM 100 persen hingga Desember 2021 karena pada Januari 2022 bakal kembali normal. Dan semua merek mobil akan mengalami kenaikan harga hingga 10 juta rupiah,” urainya.

Selain itu, imbuh Theo Pareira, pada Suzuki Fiesta I SBM berhasil mendapatkan 200 SPK dari target 100 SPK. “Untuk Suzuki Fiesta II, khusus SBM Kupang menargetkan 75 SPK, belum termasuk cabang lain di seluruh NTT.  SBM Kupang pun menyasar konsumen pada komunitas atau kelompok usaha dengan subsidi besar dan angsuran ringan,” tandanya.

Penulis dan Editor (+roni banase)

Foto (*/koleksi pribadi)