Pena Batas Beri Piagam Penghargaan ke Bupati dan Sekda Belu

Loading

Belu, Garda Indonesia | Persatuan Jurnalis Perbatasan (Pena Batas) RI – RDTL Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin dan Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin.

Piagam penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Pena Batas, Mariano Parada kepada Bupati, dan Sekretaris Pena Batas, Teni Jenahas menyerahkan kepada Sekda Belu di ruang kerja Bupati pada Senin, 28 Maret 2022.

Ketua Pena Batas, Mariano Parada  menjelaskan, bahwa penyerahan piagam penghargaan itu sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Bupati dan Sekda Belu yang sudah hadir dan membawakan materi dalam acara pengukuhan pengurus Pena Batas periode 2022—2024 di aula Hotel Matahari pada Sabtu, 19 Marer 2022.

“Piagam penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih mewakili teman – teman pengurus, karena Bupati dan Sekda Belu sudah bersedia hadir sebagai narasumber,” kata Mariano yang juga pemred media online Oke NTT Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin menyampaikan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan. Ia berharap Pena Batas tetap memberikan informasi yang benar dan sejuk, bernuansa mendidik dan menghibur, termasuk kritik dan kontrol terhadap kebijakan pemerintah sebagaimana fungsi pers.

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin mengharapkan kemitraan antara pemerintah dan Pena Batas selalu terjalin dengan baik ke depannya. Pena Batas menyampaikan informasi melalui pemberitaan yang benar, dengan tetap mengedepankan fungsi kontrol dan kritik terhadap jalannya pemerintahan berdasarkan data yang akurat, sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Belu. (*)

Penulis (*/Herminus Halek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *