Bank NTT & Alex Riwu Kaho Raih Penghargaan ‘Top CSR Awards 2022’

Loading

Kupang, Garda Indonesia | Sejumlah perusahaan terkemuka dari berbagai sektor bisnis yang berasal dari seluruh Indonesia, mendapat kehormatan sebagai penerima penghargaan Top CSR Awards 2022. Tidak hanya itu, para leader di perusahaan ini pun dinobatkan sebagai pemimpin yang berkomitmen tinggi dalam implementasi CSR di perusahaannya pada Rabu petang, 30 Maret 2022 di Raffles Hotel Jakarta.

Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) menjadi salah satu di antara perusahaan-perusahaan besar antara lain, MMS Group Indonesia, Multi Harapan Utama, Kideco Jaya Agung, Geo Dipa Energi, Yayasan BSM Umat, Indonesia Power, Borneo Indobara, Chandra Asri Petrochemical, BRI, Len Industri, MNC Group, Bank Jatim, Kaltim Prima Coal, Aice Group, Sasa Inti, Suntory Garuda Beverage, Danareksa, Sharp Electronics Indonesia, Pupuk Kaltim, Hero Supermarket, Sucofindo, Asuransi Sinarmas, dan Asmin Bara Bronang.

Selain itu, ada juga nama-nama besar perusahaan yakni Solusi Bangun Indonesia, Petro Kimia Gresik, Bank Mandiri, Perusahaan Gas Negara, Lembaga Penjamin Simpanan, Taspen, Bank Sumsel Babel, Jasa Sarana, Bank BCA, Astra Internasional, dan Badak NGL.

Mengusung tema, “Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth (Menjadi perusahaan yang bertanggungjawab merupakan kunci strategi untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan) ini, Bank NTT meraih predikat sebagai Top CSR awards 2022 Bintang 4. Bank NTT dinyatakan layak menyandang predikat ini karena dinilai sebagai perusahaan yang berhasil menjalankan program CSR.

Sementara, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho pun dinobatkan menerima penghargaan sebagai Top leader on CSR 2022.

Kasubdiv Promosi Korporasi dan CSR Bank NTT, Egbert E.D Balukh dan Monalisa  Buifena selaku staf pada Divisi Corsec & Legal mewakili manajemen Bank NTT menerima penghargaan ini.

Adapun penghargaan kategori Top Leader on CSR Commitment 2022, merupakan penghargaan yang diberikan kepada pimpinan perusahaan, yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

“Deretan penghargaan ini diberikan setelah PT. BPD NTT melalui proses penilaian termasuk wawancara oleh dewan juri sehingga berdasarkan sidang pleno, kemudian diterbitkan keputusan PT. BPD NTT sebagai pemenang Top CSR awards 2022 star 4 dan bapak Direktur Utama Harry Alexander Riwu Kaho sebagai pemenang Top Leader on CSR comitment 2022,” demikian rilis dari penyelenggara.

Top CSR awards star 4 ini diberikan karena sistem, kebijakan dan pelaksanaan oleh Bank NTT berada pada level sangat baik dan mendukung strategi bisnis perusahaan baik dimasa pandemi Covid-19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.(*)

Sumber (*/Humas Bank NTT)

Editor (+roni banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *