oleh

Hingga Besok, Kredit Mobil Suzuki DP 10 Juta Tenor Hingga 7 Tahun

Kupang, Garda Indonesia | Pesta Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh PT. Surya Batara Mobil (SBM) NTT menyediakan promo kredit mobil dengan uang muka Rp.10 juta. Pesta akhir tahun ini dikemas berupa pameran yang dilaksanakan di Lippo Plaza Kupang.

Konsumen bisa mendapatkan mobil jenis Suzuki Pick Up New Carry, All New Ertiga, Suzuki Expreso dan Suzuki XL7 hanya dengan uang muka Rp. 10 juta.

Pameran ini awalnya direncanakan selama 3 hari, mulai Kamis, 24 November 2022. Namun antusias masyarakat yang cukup tinggi dan pertimbangan permintaan warga dari luar Kota Kupang, maka pameran ini diperpanjang hingga Minggu, 27 November 2022.

“Ada beberapa warga yang menelepon dan meminta agar promo ini bisa diperpanjang karena mereka masih berada di luar Kota Kupang,” jelas Theo Pareira, Branch Manager PT. SBM NTT selaku main diler Suzuki mobil pada Sabtu, 26 November 2022.

Menurutnya, promo ini merupakan program penjualan khusus yang sudah dilakukan sebelumnya. Namun sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 dan baru dilakukan tahun ini. Program ini dilakukan untuk memenuhi target penjualan PT. SBM tahun 2022.

Menurutnya, target penjualan tahun sebanyak 2.000 unit untuk seluruh NTT. Sejauh ini penjualan sudah mencapai 1.725 unit, termasuk 25 unit yang terjual dalam pameran tersebut.

“Kita targetkan 40 unit terjual pada program ini,” ujarnya.

Theo mengatakan, program ini menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen. Salah satunya adalah tenor hingga 7 tahun. “Kita bekerja sama dengan leasing (perusahaan pembiayaan, red) yang bisa memberikan kredit dengan bunga rendah,” kata Theo.

SBM NTT bekerja sama dengan 4 (empat) leasing, yakni Suzuki Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance dan BCA Finance.

“Biasanya tenor itu 4 tahun saja, tapi kali sampai 7 tahun. Itu support dari leasing,” jelasnya.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp.35 juta. Konsumen juga akan mendapatkan potongan angsuran 2 kali.(*)

Penulis (*/JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *