Bank NTT Raih Pos Kupang Awards 2022

Loading

Kupang, Garda Indonesia | PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) meraih Pos Kupang Awards 2022, sebagai Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT.

Pos Kupang awards 2022 ini diterima langsung oleh Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho pada Senin 5 Desember 2022 di Hotel Aston Kupang.

“Terima kasih untuk award-nya. Ini sekaligus menjadi rotan untuk setiap insan Bank NTT untuk kita semua bekerja lebih cerdas, lebih optimal karena tantangan NTT masih sangat banyak,” ujar Alex Riwu Kaho usai menerima penghargaan tersebut.

Ia menuturkan, keterbelakangan dan kemiskinan masih menjadi tanggung jawab semua pihak, termasuk Bank NTT untuk segera diatasi.

“Ini tanggung jawab kita semua untuk membangun NTT dalam spirit  NTT Bangkit Menuju Sejahtera bisa kita kerjakan secara bersama-sama,” ujarnya.

CO TribunNetwork, Dahlan Dahi mengatakan, Pos Kupang sampai eksis hingga di usianya yang 30 tahun hanya karena trus. “Kantor kita boleh rusak, mesin cetak kitab oleh rusak, mobil kita boleh rusak, tetapi terus kita tidak boleh rusak,” katanya.

Dikatakannya, 30 tahun bertahan membangun kepercayaan di NTT merupakan sesuatu yang luar biasa. “Yang paling penting adalah syukur tiada akhir. Ini pesan Pak Jacob Oetama, guru besar kami. Bagi saya, media harus bisa mengatakan ini baik dan ini buruk. Kita berperan meneguhkan nilai. Dan kita memberikan penghargaan dan kehormatan bagi yang layak menerima di momentum Pos Kupang Award ini,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang mengangkat nilai-nilai lokal di NTT terutama tenun ikat NTT. “Dengan semangat yang dimotori oleh Pak Gubernur NTT ini maka perekonomian masyarakat akan bangkit. Saya ke mana-mana minta para Gubernur untuk belajarlah dari Gubernur NTT yang mengangkat nilai-nilai dan potensi local di NTT,” katanya. (*)

Sumber (*/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *