PLN UIW NTT Rajut Harmoni dengan Pelanggan Setia

Loading

Mengusung tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, jalinan harmoni ini menjadi momen penting bagi PLN untuk menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

 

Kupang | Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2025, manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (PLN UIW NTT) mengadakan kunjungan istimewa ke dua rumah sakit terbesar di Kota Kupang, yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. W. Z. Johannes Kupang dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Ben Mboi Kupang.

Kunjungan yang dilaksanakan pada Kamis, 4 September 2025 ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan setia.

Mengusung tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, jalinan harmoni ini menjadi momen penting bagi PLN untuk menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Selain itu, kunjungan ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan langsung aspirasi pelanggan dan menjadi ajang refleksi guna meningkatkan kualitas layanan.

General Manager PLN UIW NTT, F. Eko Sulistyono, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen istimewa untuk mempererat hubungan dengan para pelanggan. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT, khususnya pengguna jasa listrik, atas kepercayaannya kepada PLN,” ujarnya.

“Mohon dukungan agar kami dapat terus meningkatkan kinerja pelayanan serta berupaya menyediakan listrik yang andal dan aman untuk mendukung pertumbuhan ekonomi menuju kehidupan yang lebih baik.”

Apresiasi positif juga datang dari pihak rumah sakit. Direktur RSUD Prof. W. Z. Johannes Kupang, dr. Stefanus Dhe Soka, Sp.B, mengapresiasi kinerja PLN NTT. “Terima kasih kepada PLN, dengan support dan inovasinya yang menjamin kepuasan, kenyamanan, dan kepastian bagi kami sebagai pelanggan. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Direktur RSUP dr. Ben Mboi Kupang, dr. Annas Ahmad, Sp.B, FICS, AIFO-K. “Terima kasih atas pelayanan PLN. Kami sangat puas dengan layanan prioritas yang kami dapatkan. Harapan kami, ke depannya PLN akan terus meningkatkan pelayanan dan menyediakan listrik yang andal dan aman,” katanya.

Hari Pelanggan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 4 September, adalah momentum strategis bagi PLN untuk menunjukkan kepedulian dan apresiasi kepada 94,68 juta pelanggannya di seluruh Indonesia. Dengan tagline “Terima Kasih Telah Setia”, HPN tahun 2025 menjadi kesempatan istimewa bagi PLN untuk menyampaikan terima kasih, mendengarkan aspirasi, dan mempererat hubungan dengan pelanggan.

Berbekal semangat Hari Pelanggan Nasional, PLN berkomitmen untuk terus hadir memberikan layanan terbaik demi mewujudkan Indonesia yang lebih terang dan berdaya.(*)

Sumber (*/tim PLN UIW NTT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *