Grand Opening! Diler Resmi Mobil Suzuki di Waingapu

Otomatif, Regional0 Dilihat

Loading

Waingapu, Garda Indonesia | Usai rampung pembangunan gedung baru PT Surya Batara Mahkota (SBM) Main Dealer Suzuki Mobil siap menghelat pembukaan resmi atau grand opening di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

General Manager SBM Kupang, Fredy Prijtna menyampaikan, telah merampungkan pembangunan gedung baru dan showroom PT SBM Dealer Suzuki Mobil, tepatnya di Jalan Adam Malik Nomor 50, Kelurahan Kambajawa, Kota Waingapu, Sumba Timur.

“Sedianya akan dilaksanakan grand opening pada 7 Juni 2023,” ujar Fredy Prijatna pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Pembangunan gedung baru PT SBM, beber Fredy Prijatna, berdiri di atas lahan seluas 1.800 M2 dan terbagi dalam beberapa bagian, showroom seluas 225 M2, bengkel 100 M2 dan sarana pendukungnya 50 M2.

Fredy Prijatna pun mengutarakan, Diler Suzuki Waingapu melayani penjualan mobil Suzuki, melayani servis, dan penjualan suku cadang atau sparepart. “Untuk diketahui, Suzuki PT Surya Batara Mahkota bukan hanya di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur saja, namun sudah ada SIP di Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya (SBD),” imbuhnya.

Pelaku otomotif yang telah melalang buana sejak Diler Suzuki berdiri di Timor Timur (sekarang Timor Leste) ini pun menekankan, PT SBM akan hadir melayani penjualan mobil Suzuki, service, sparepart untuk mempermudah layanan kepada  konsumen di 4 (empat) kabupaten di pulau Sumba.

Selain itu, PT Surya Batara Mahkota sebagai satu-satunya main delaer Suzuki di wilayah NTT, telah terbukti penjualannya di seluruh pelosok dan menjangkau serta melayani permintaan mobil dari masyarakat NTT.(*)

Sumber (*/tim Suzuki SBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *