Keharuan & Tangisan Bahagia Seorang “Frans Lebu Raya”

44 Views

Kupang-NTT, gardaindonesia.id – Wajah keharuan diselingi isak tangis seorang Frans Lebu Raya tak bisa disembunyikan saat mendengarkan ‘Lagu Gubahanku “ persembahan Pimpinan Perangkat Daerah Provinsi NTT dalam acara Syukuran Akhir Masa Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya dan Benny Litelnoni di GOR Oepoi, Jumat/13 Juli 2018.

Lirik lagu tersebut digubah sebagai persembahan ucapan Terima Kasih kepada seorang Frans Lebu Raya selama menjadi Gubernur NTT 2 (dua) periode dan kepada Benny Litelnoni yang membawa banyak perubahan terhadap Provinsi NTT.

Berikut petikan lirik lagu “Gubahanku” karya Broery Marantika

“Ku tuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah Syair lagu yang ku gubah
Ku ingatkan kepadamu Akan janjimu padaku Hanyalah satu pintaku
Walau Apa yang terjadi
Jangan kau lupakan daku
Walau apa yang terjadi Tabahkan hatimu selalu Jangan sampai kau tergoda Mulut manis yang berbisa “

Isak tangis dan haru tak bisa disembunyikan oleh seorang Frans Lebu Raya, Sambil menyeka air mata yang menetes dengan sapu tangan. Sang isteri Adinda Lebu Raya juga ikut hanyut dalam ritme sukacita dan bahagia juga tak dapat menahan deraian air mata.

Bahagia dan sukacita juga dirasakan oleh ribuan orang yang ada di dalam Gedung Olah Raga (GOR) Oepoi Kupang.

Tampak Hadir Kapolda NTT, Dandrem 161/WS, Danlanud Kupang, Danlantamal, Gubernur BI Perwakilan Kupang, Kejati NTT, Kepala BIN NTT, Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Konsul Timor Leste, Kepala OJK NTT, Kepala BPK NTT, Kakanwil Hukum dan HAM NTT dan unsur Forkompinda NTT dan Kota Kupang.

Turut hadir juga Pengusaha Nasional James Riadi beserta Pengusaha lain dan Direksi Perusahaan Daerah NTT.

Ketua DPRD NTT,Anwar Pua Geno Apresiasi Frans Lebu Raya dan Benny Litelnoni

Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, dalam sambutannya menyampaikan “Setiap Masa Ada pemimpin dan pemimpin ada masanya, sampaikan selamat dan apresiasi kepada Gubernur Frans Lebu Raya dan Wagub NTT Benny Litelnoni selama menjalankan tanggung jawab “.

Anwar Pua Geno juga mengucapkan Selamat kepada Gubernur NTT terpilih Viktor B Laiskodat dan Josef Nae Soi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018-2023. (+rb)