Pertamina Bantu 14 Posyandu di Kota Kupang

33 Views

Kupang-NTT, gardaindonesia.id–Pertamina (Persero) NTT melalui Organisasi Persatuan Wanita Patra menyerahkan bantuan Alat-alat Kesehatan kepada 14 (empat belas) posyandu yang tersebar di wilayah Kota Kupang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Persatuan Wanita Patra MOR V, Emi Mutia Abdullah, Jumat/10 Agustus 2018 di Kantor Pemasaran PT Pertamina NTT dalam sesi kegiatan Bakti Sosial Kesehatan sebagai wujud syukur Proklamasi Ke-73 Republik Indonesia yang digelar oleh PT Pertamina (Persero) bersama Rumah Sakit (RS) AL Samuel J Moeda Lantamal VII Kupang.

Alat Kesehatan untuk 14 posyandu berupa tempat tidur pasien, steteskop, autocheck, tensimeter, timbangan bayi dan dewasa, dan termasuk meja & kursi. Selain bantuan alat-alat kesehatan; bantuan sembako dan buku tulis sebanyak 1000 (seribu) paket bagi para peserta baksos atas partisipasi dari Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) NTT.

Branch Manager PT Pertamina NTT, Mardian, saat diwawancarai oleh awak media disela kegiatan mengatakan Pertamina hadir ditengah-tengah masyarakat NTT dan eksis untuk memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang beragam.

“Kami akan berusaha maksimal untuk menyalurkan CSR dan memohon dukungan doa dari masyarakat,berharap 17 Agustus mempunyai makna. Karena jika Pertamina tetap eksis; CSR akan kembali diberikan kepada masyarakat,“ujar Mardian.

Tambah Mardian, “CSR dari Pertamina akan selalu ada bagi masyarakat dengan Fokus 5 (lima) bidang CSR Pertamina pada bidang Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Pemberdayaan Masyarakat, dan Bencana Alam.” (+rb)