“Test Case Deklarasi Akbar“ Relawan Jokowi; Hanya Dihadiri Sekitar Seribu Pendukung

153 Views

Kupang-NTT, gardaindonesia.id-Bertempat di ruas jalan utama El.Tari (Persis di Depan Kantor Gubernur NTT) Kec. Oebobo Kota Kupang, Kamis/23 Agustus 2018 Pukul 15.30 Wita; berlangsung “Deklarasi Akbar Jokowi – Ma’ruf For 2019-2024 yang diselenggarakan oleh SekBer (Sekretariat Bersama) Jokowi – Ma’ruf.

Rencana semula Deklarasi Akbar tersebut akan di hadiri oleh sekitar kurang Lebih 10.000 (sepuluh ribu) masa pendukung Jokowi-Ma’ruf; ternyata hanya berkisar-+ 1.000 (seribu) orang yang hadir.

Deklarasi ini sebagai “test case” dari masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Pendidik/ Akademisi,Tokoh Perempuan,Perhimpunan, Perkumpulan, Organisasi dan Masyarakat Nusa Tenggara Timur; tentang sejauh mana semangat dukungannya kepada Kepemimpinan Jokowi selama ini.

Kegiatan deklarasi akbar ini dikoordinir oleh Ketua Panitia Kegiatan Deklarasi Akbar Jokowi-Ma’ruf NTT yang juga sebagai Ketua Sekretaris Nasional (Seknas) Jokowi NTT, Raimundus Pnananuba dan Koordinator Sekber Jokowi Provinsi NTT, Jhon Ricardo.

Deklarasi ini juga di hadiri Mantan Gubernur NTT 2 Periode ( 2008-2013 dan 2013-2018) Drs. Frans Lebu Raya (Ketua DPD PDI P NTT) dan 9 Partai Pendukung serta di hadiri pula -+ 1000 Orang massa Pendukung.

Acara Deklarasi Akbar Jokowi – Ma’ruf for 2019-2024 diselenggarakan oleh SekBer (Sekretariat Bersama) Jokowi – Ma’ruf; dengan melakukan Orasi dan Monolog secara bergantian dari masing-masing Orator Perwakilan 16 Relawan Jokowi- Ma’ruf Amin antara lain, Bara JP ( Barisan Relawan Komisi Presiden), Pospera (Pojok Perjuangan Rakyat), Bara Baja ( Barisan Relawan Bhinneka Jaya), Poros Jokowi, Janggala Centre, Rumah Jokowi, Relawan Jokowi Indonesia, Jokowi Centre, Teman Jokowi, Poros Jokowi NTT, Rumah Muda Untuk Jokowi, KK ( Komunitas Katong) Jo, Ultras (Dukung/ Pro) Untuk Jokowi, Religi, dan Seknas NTT.

Relawan pendukung pasangan calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma`aruf Amin menargetkan kemenangan di Provinsi Nusa Tenggara Timur hingga 95 persen suara pada Pilpres 2019 dan mulai menyatukan kekuatan untuk bergerak mendukung pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin.

“Optimistis pasangan Jokowi-Ma`ruf akan menang di NTT karena Jokowi sudah banyak membangun provinsi setempat selama menjadi Presiden RI sudah begitu banyak yang dilakukan Jokowi untuk NTT maka target 95 persen itu tidak berlebihan juga, “terang Ketua Seknas Jokowi NTT, Raimundus Pnananuba.

“Pasangan Jokowi-Ma`ruf juga didukung banyak partai politik yang memiliki jaringan pendukung yang kuat hingga ke masyarakat akar rumput dan kami siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma`aruf di NTT sesuai target para relawan mencapai 95 persen, “ungkap Koordinator Sekber Jokowi Provinsi NTT, Jhon Ricardo sambil membakar semangat para Relawan Jokowi-Ma’ruf.

Tutur Jhon, “Sosok Presiden Jokowi sudah sangat akrab dan begitu dielu-elukan masyarakat NTT, sehingga kami yakin target ini bisa tercapai karena semua relawan dan tim sukses juga sudah bergerak.“

Kegiatan Deklarasi Akbar yang di laksanakan SEKBER (Sekretariat Bersama) Jokowi – Ma’ruf dalam rangka untuk mendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Kupang NTT mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian dari Polres Kupang Kota. (+rb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *