Ahokers NTT Deklarasi Dukungan Bagi Jokowi Ma’ruf

102 Views

Kupang-NTT, gardaindonesia.id – Ahokers NTT sebagai lembaga nonpartisan menggelar deklarasi sebagai bentuk dukungan terhadap Calon Presiden & Wakil Presiden, Ir. Joko Widodo & KH Ma’ruf Amin
Mengambil lokasi di Jalan El Tari depan Pengadilan Tinggi Kupang,Rabu/5 September 2018 pukul 16.00 Wita-selesai, lokasi tersebut pernah dipakai sebagai lokasi untuk “Aksi 1.000 Lilin Untuk Ahok”.

Ahokers menggunakan setengah Jalan El Tari dalam pengawasan aparat Kepolisian Polres Kupang Kota, dengan tetap menghormati para pengguna jalan.
Dengan menampilkan Budaya NTT berupa tari-tarian dari Timor, Rote, dan Sabu; Deklarasi Ahokers menyajikan nuansa budaya.

Koordinator/Ketua Ahokers NTT, Pdt Ady Ndiy,M.Th, bersama para Ahokers menyatakan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf dengan 3 (tiga) alasan utama yakni:

Pertama, Jokowi adalah sosok yang sederhana, merakyat, dan rendah hati. Semua itu tidak dibuat-buat, tapi merupakan Citra Diri apa adanya dan tidak pernah membalas fitnah dengan fitnah, cacian dengan cacian dan olokan dengan olokan; tetapi sabar dan tetap fokus kerja untuk Indonesia;

Kedua, Jokowi adalah sosok yang menerapkan nilai-nilai Pancasila secara baik, Khususnya dalam pembangunan nasional. Jokowi menjalankan nilai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, yang terimplementasi dalam pembangunan yang merata di seluruh Indonesia;

Ketiga, dibalik kesederhanaan dan kerendahan hatinya, Jokowi adalah sosok yang tegas dan berani, terlihat dalam keberaniannya dan ketegasannya berkaitan dengan kasus Freeport, Pertal, serta dalam hal membubarkan HTI sebagai ormas terlarang.

Ahokers menyatakan tuntutan dan dukungan kepada pemerintahan, Polri & TNI dalam menolak Gerakan 2019 Ganti Presiden dan meminta Polri agar konsisten dengan larangan dan pembubaran resmi ormas HTI; menangkap dan memproses hukum Petinggi HTI, Ismael Yusanto.

Ahokers juga mendukung langkah-langkah tegas pemerintah, TNI & Polri dalam menjaga keutuhan, kedamaian bangsa dan negara dari berbagai ancaman. (+rb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *