Tiba pukul 13.24 Wita, Viktor Laiskodat disambut Natoni Helong

235 Views

Kupang-NTT, Gardaindonesia.id-Tepat Pukul 13.24 Wita, Kamis/6 September 2018, pesawat khusus milik Gubernur NTT, Viktor Laiskodat mendarat di Bandara El Tari Kupang.

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dan Ibu, menyambut di tangga pesawat. Dengan mengenakan pakaian kebesaran Gubernur, Viktor Laiskodat tampak berwibawa dengan didampingi Ibu Julie Sutrisno Laiskodat dengan balutan kebaya tenun merah.

Viktor Laiskodat disalami oleh Forkompinda NTT, diberi pengalungan selendang tenun ikat, lalu disambut dengan “Natoni Adat Helong Daratan “, Viktor Laiskodat kemudian menyalami satu per satu para pimpinan OPD Pemprov NTT.

Tampak juga para pendukung dan simpatisan Victory Joss turut menyalami mantan Anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini, eforia kegembiraan dan kebanggaan terpancar dari wajah para penjemput Gubernur NTT periode 2018-2023 di Bandara El Tari Kupang.

Memasuki ruang VIP Bandara El Tari Kupang, Gubernur NTT dari Tanah Helong Semau Ini disuguhi Tarian Perang dari Alor.

Dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama Forkompinda, Jajaran OPD Pemprov NTT dan Pejabat Bank NTT.

Selanjutnya Gubernur NTT akan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Semau, tempat kelahiran untuk melakukan acara syukuran bersama masyarakat disana. (+rb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *