MNI Bali Resmi Pasarkan KIA Grand Sedona Diesel

111 Views

Denpasar,gardaindonesia.id–Bertempat di area Level 21Mall ,Denpasar-Bali, Kamis/13 September 2018, PT. Mobil National Intim (MNI) selaku Main Dealer Kia di Bali secara resmi memperkenalkan dan memasarkan Kia Grand Sedona Diesel kepada para awak media dan masyarakat Bali.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Kia Grand Sedona dengan varian mesin Diesel yang diluncurkan menyusul Kia Grand Sedona Gasoline yang telah lebih dulu dipasarkan dan menuai perhatian pengunjung dan pencinta Kia di ajang GIIAS 2016 yang lalu. Hadirnya KIA Grand Sedona Diesel ini sekaligus menjawab antusiasme dari pecinta mobil Diesel di Indonesia yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dari para penggunanya.

Kia Grand Sedona Diesel

Kia Grand Sedona Diesel merupakan kendaraan premium keluarga yang aman dan nyaman dengan mesinTurbo Diesel 2.2L CRDI generasi ketiga yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 200ps pada 3800rpm dan torsi 45.0 kgm pada 1.750-2.750 rpm. Artinya dengan mesin 2.2L Kia Grand Sedona Diesel dapat menghasilkan power terbesar dan torsi jauh diatas pesaing di kelasnya. Dengan teknologi yang dimilikinya , mesin diesel Grand Sedona menghasilkan tenaga yang maksimal namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. Dari sisi keamanaan Kia Grand Sedona Diesel tidak perlu diragukan lagi sebagaimana kendaraan Kia lainnya, Struktur Body Kia Grand Sedona Diesel memakai AHSS (Advance High Strength Steel) dengan teknologi Hot Stamped Steel yang memberikan perlindungan yang maksimal ketika terjadi keadaan yang tidak diinginkan. Dengan dimensi yang dimilikinya Kia Grand Sedona Diesel dapat mengakomodasi sampai dengan 11 penumpang yang menawarkan kenyamanan sebuah MPV (multi purpose vehicle) dengan tampilan karakter CUV (cross utility vehicle) dan kemewahan sebuah sedan. Komposisi tempat duduknya pun memiliki banyak variasi pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya

Tampak depan Kia Grand Sedona Diesel dengan New grille designTiger-Nose yang lebar dantegak lurus memberikan kesan sebagai kendaraan yang bertenaga dan gagah ,dipadukan dengan New Projection head lamp with LED DRL (17EA) membuat Kia Grand Sedona Diesel terlihat lebih elegant. Penggunaan New projection Fog lamp memberi tampilan mobil yang modern , kokoh dan mengesankan . Sedangkan pada bagian belakang Kia Grand Sedona Diesel menggunakan New LED Rear Combination Lamp, dan ornamen Garnis back door yang full dan rear bumper yang menyatu melengkapi kemewahan Kia Grand Sedona Diesel sebagai MPV Premium keluarga.

Desain interior Kia Grand Sedona bernuansa abu-abu dengan tempat duduk yang telah menggunakan leather seat serta dilengkapi Roll upSun Shade Blinds yang memberikan privasi dan kemewahan yang elegan. Penggunaan material pada interior yang berkualitastinggi dan premium memberikan kesempurnaan sebagaisebuah MPV keluarga .

Selain daripada itu Grand Sedona Diesel telah dilengkapi fitur-fitur unggulan, seperti:
• Dual Power Sliding Door
• Smart Power Tailgate
• Dual Sunroof Front & Rear
• Smart Key
• 6 Airbags
• Electric Chromic Mirror – kaca spion tengah dengan teknologi yang dapat menyesuaikan pencahayaan yang diterimanya agar membuat pengendara nyaman berkendara
• Wireless charger
• Audio system dengan 7 Inch Audio Touch Screen dengan Android Auto & Car Play

Kia Grand Sedona Diesel juga dilengkapi fitur Electric seat driver & passenger dan yang membuatnya lebih berbeda adalah tombol driver & passenger with walk in device pada kursi penumpang depan yang mempermudah pengemudi / penumpang baris kedua dalam pengaturan kursi penumpang didepannya .

Kia Grand Sedona Diesel dipasarkan dengan 8 pilihan warna: Snow White Pearl, Clear White, Silky Silver, Black Berry, Deep Chrome Blue, Panthera Metal, Aurora Black Pearl dan Marsala dan dipasarkan dengan harga Rp. 620.000.000 (on the road Bali)

PROMO (selama Launching)

Dalam rangka memperkenalkan Kia Grand Sedona Diesel di Bali, Grand Sedona Diesel hadir di Level 21 Mall mulai tanggal 13 September sd 16 September 2018.
Promo penjualan selama pameran berlangsung berupa :
• DP hanya 20% Bunga murah 0% s/d 3% jangka waktu kredit 60 bulan
• Test Drive berhadiah langsung merchandise/souvenir
• Pembelian langsung mendapat bonus kaca film V-Kool / Lumar Black series
*syarat dan ketentuan berlaku.

Garansi 5 tahun – Unlimited Kilometer

Selain memberikan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia, Kia Mobil Indonesia juga berkomitmen tinggi dalam pelayanannya.Salah satunya melalui peningkatan program garansi 5 tahun-unlimited km.Garansi tersebut merupakan garansi produk dan bukan pemilik,artinya siapapun pemiliknya garansi tetap berlaku selama memenuhi ketentuan garansi yang berlaku.Dengan program garansi ini, para pemilik kendaraan Kia dapat merasa lebih nyaman dan tenang menggunakan kendaraan Kia sebagai kendaraan setianya.

Interbrand 2017

Sebagai brand berkelas dunia, Kia Motors kembali menempati posisi 60-an teratas di antara merek-merek global bernilai tinggi lainnya.Untuk kedua kalinya, Kia berada di peringkat 69 sebagai merek bernilai tinggi (Best Global Brand) dari Interbrand 2017 dengan pertumbuhan 6% sejak 12 bulan terakhir menjadi 6,68 milliar dolar dan menempati peringkat 11 di antara brand otomotif yang bernilai tinggi. Nilai merek (brand value) Kia telah meningkat signifikan sebesar 645% sejak tahun 2007, dimana pertama kali nya Kia mendeklarasikan bahwa desain menjadi strategi kunci pertumbuhan masa depan perusahaan.
INITIAL QUALITY STUDY – J.D. Power
Untuk tahun ke empat berturut-turut, Kia diakui sebagai merek non-premium nomor satu oleh J.D. Power pada Initial Quality Study 2018 (IQS), dengan 72 masalah dilaporkan per 100 kendaraan. Kia mempertahankan posisi kepemimpinannya dengan kinerja segmen terkemuka dari Sorento (SUV Menengah) dan Rio (Mobil Kecil), sementara Optima (Mobil Menengah),

Sportage (SUV Kecil) dan Sedona (Minivan) ditempatkan kedua dan Forte (Compact Car) ditempatkan ketiga di segmen masing-masing. Dengan dua pemenang segmen dan empat model tambahan yang menempati posisitiga teratas di segmennya masing-masing, bukti pengembangan Kia dan sangat besar fokus pada pengalaman kepemilikan.Laporan tahunan menganalisis tanggapan dari 75.712 responden berkaitan dengan 240 model kendaraan di 26 segmen.Kendaraan dievaluasi pada pengalaman mengemudi, kinerja mesin dan transmisi dan berbagai masalah kualitas yang dilaporkan oleh pemilik kendaraan. (*/Tim MNI Bali)

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi produk serta pelayanan KIA lainnya dapat menghubungi :
KIA MOTORS BALI
0361-429990 / 703345 ( hunting )