Prajurit Yonmarhanlan VII Raih Juara Pertama Menembak

Loading

Kupang-NTT, gardaindonesia.id | Batalyon Marinir pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang berhasil menjuarai lomba menembak senapan laras panjang dalam rangka HUT ke 71 Korps Paskhas TNI AU tahun 2018 di Lapangan Tembak Elang Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (17/10/18).

Komandan Yonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr, Hanla (Jumat/19/10/18), berharap agar prestasi yang telah diraih, tidak menjadikan besar kepala dan berpuas diri, akan tetapi dijadikan pendorong untuk lebih giat lagi dalam berlatih.

Lomba menembak tersebut, merupakan lomba paling bergengsi yang diikuti oleh perwakilan dari satuan TNI/POLRI di wilayah kota Kupang. Perlombaan yang dilombakan adalah menembak laras panjang dengan jarak 100 meter.

Sebelum mengikuti lomba menembak, seluruh prajurit Yonmarhanlan VII Kupang mengikuti seleksi menembak di Lapangan tembak Mako Lantamal VII Kupang, dari hasil seleksi tersebut, hanya 5 prajurit petarung Yonmarhanlan VII Kupang yang diikutkan dalam Lomba Menembak. (*/humas)