Listrik Handal – Ekstra UPS dengan Premium Ultra

Loading

Jakarta,gardaindonesia.id | PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) meluncurkan produk baru, yaitu layanan Premium Ultra. Inovasi ini mempunyai keunggulan lebih dari layanan premium yang sudah ada.

Pelanggan PLN yang mendapatkan layanan premium akan mempunyai pasokan listrik ganda dan dilengkapi Automatic Change Over (ACO), berfungsi untuk mengalihkan pasokan utama ke pasokan cadangan dalam waktu kurang dari 1 detik apabila terjadi gangguan. Sehingga dengan layanan premium, pelanggan mempunyai jaminan kepastian keandalan pasokan listrik.

Menambah kenyamanan pelanggan, PLN mengeluarkan layanan Premium Ultra, yaitu layanan premium dengan ekstra Uninterruptible Power Supply (UPS). Jadi selain mendapatkan pasokan listrik ganda, pelanggan mempunyai pasokan listrik cadangan yang disimpan dalam UPS.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan keandalan pasokan listrik dan cadangan UPS melalui layanan Premium Ultra. Kami ingin pelanggan tidak mersakan kedip listrik sekalipun, terutama bagi pelanggan yang ingin keandalan tinggi seperti Rumah Sakit, stasiun televisi, data center, dll,” ungkap Ikhsan Asaad, General Manager PLN Disjaya.

Premium Ultra diluncurkan hari ini, Rabu/31 Oktober 2018 berbarengan dengan energize 73 Pelanggan Premium dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-73. Hingga saat ini, PLN Disjaya telah memiliki 228 pelanggan premium dari pelanggan rumah tangga, sosial, pemerintahan, bisnis, sampai industri.

Pada kesempatan ini juga, PLN melalui anak usahanya PT Icon+ memberikan benefit lebih bagi pelanggan PLN yang beralih ke layanan premium dengan internet gratis selama 3 bulan. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan Premium maupun Premium Ultra bisa langsung mendatangi kantor PLN terdekat. (*/Tim IMO)