HLN 2018 – Menteri Rini Himbau PLN Jadikan Indonesia Terang Benderang

178 Views

Jakarta, gardaindonesia.id | Hari Listrik Nasional (HLN) diperingati setiap tanggal 27 Oktober. Pada HLN ke-73, PLN merayakan kegiatan Family Fun Day 2018 bersama 25.000 peserta yang terdiri dari pegawai dan keluarga besar PLN se-Jabodetabek, Minggu (18/11/18) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Kegiatan ini dimulai dengan fun walk di sekitar Senayan yang diikuti oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar, Direktur Utama PLN Sofyan Basir beserta jajaran Direksi dan Komisaris PLN.

Kegiatan Family Fun Day 2018 ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN kepada para pegawai PLN yang telah bekerja keras menerangi negeri sekaligus untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga besar PLN.

Rini mengungkapkan rasa bangganya hadir bersama keluarga besar PLN.
“Ibu merasa bangga bisa hadir di sini di tengah-tengah keluarga besar PLN. Di penghujung tahun 2018 ini, PLN telah menujukkan kehebatannya menghadapi segala tantangan dari Pemerintah RI dimana salah satunya ditunjukkan dengan meningkatnya rasio elektrifikasi Indonesia,” ujar Rini.

Apresiasi terhadap pegawai PLN yang memulihkan listrik pasca bencana serta pesan untuk para millennial PLN juga diutarakan Rini saat pembukaan acara.

“Ibu merasakan sendiri dan menjadi saksi seluruh pegawai PLN bersinergi bersama untuk bisa memberikan listrik kembali kepada masyarakat yang menjadi korban bencana di Lombok dan Sulteng. Ibu juga berpesan kepada para generasi muda PLN untuk menjaga PLN agar terus menjadi perusahaan negara kebanggaan bangsa dan kita sama-sama membuat Indonesia terang benderang,” pungkas Rini.

Baca juga

https://gardaindonesia.id/2018/11/14/maskapai-merpati-akan-beroperasi-lagi-ini-tahapan-persyaratannya/

Dalam kesempatan yang sama, Sofyan turut memberikan motivasi kepada para millennials PLN untuk terus bekerja secara semangat.

“Mari kita jaga semangat dan motivasi kita untuk membangun Indonesia karena energi listrik adalah energi masa depan. Masa depan ketenagalistrikan ada di tangan kalian dan kalian memiliki tanggung jawab untuk hal itu. Semoga PLN semakin maju serta segera 100% memenuhi rasio elektrifikasi di Indonesia,” tutur Sofyan. (*/Tim IMO)

(Visited 1 times, 1 visits today)