Diterpa Isu Miring, Walikota Airin Fokus Kerja Untuk Rakyat

78 Views

Tangsel-banten, gardaindonesia.id | Meski diterpa isu miring pemberitaan suami bersama wanita lain tidak menjadikan Walikota Airin kikuk dalam memimpin Kota Tangerang Selatan.

Kota Tangerang Selatan yang baru saja genap satu dekade sudah banyak meraih prestasi dan penghargaan; hal tersebut merupakan kerja nyata yang membutuhkan banyak perhatian serta konsentrasi.

Tangan dingin Ibu dua anak ini mampu menjadikan Tangsel memiliki banyak kemajuan di berbagai bidang baik secara pembangunan dan pelayanan.

Peraturan daerah serta regulasi pro rakyat yang gulirkan mampu meningkatkan kesejahteraan warganya, begitupun dibidang ekonomi yang terus menjaga hubungan industrial yang harmonis dan iklim usaha yang kondusif.

Selain sebagai Walikota Tangerang Selatan, Airin adalah seorang ketua Apeksi ( Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia -red ); dedikasi serta komitmennya untuk terus berinovasi dan melayani menjadikan Walikota bernama lengkap Airin Rachmi Diany pribadi yang kuat dalam pengabdiaannya kepada NKRI.

Sumber berita (*/Tim DPP IMO Indonesia)
Editor (+rony banase)

(Visited 1 times, 1 visits today)