Wisuda Perdana Undarma Kupang Cetak 7 Lulusan Terbaik dari 205 Wisudawan

272 Views

Kupang-NTT, gardaindonesia.id | Undarma (Universitas Karya Dharma ) Kupang, Jumat 21 Des 2018 melaksanakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana Angkatan I di Aula NTT Fair Baemoku, Jumat, 21 Des 2018; yang dipimpin oleh Rektor Universitas Karya Dharma Kupang Dr. Silvester P. Taneo, S.Pd, M.Pd., mewisuda 205 Wisudawan.

Universitas Karyadarma Kupang mencetak 205 wisudawan terdiri atas PGSD 83 Wisudawan, PGPAUD 15 wisudawan, Bahasa Indonesia 36 wisudawan, PJKR 46 wisudawan, Hukum 10 wisudawan, Ilmu Pemerintahan 13 wisudawan dan Teknik Informatika 2 wisudawan.

Prosesi wisuda perdana Undarma Kupang

Para wisudawan telah melewati tahapan pendidikan sesuai aturan yang berlaku dan memenuhi syarat untuk diwisuda dan menghasilkan 7 lulusan terbaik yakni Yohana Dortia Adonis,S.Pd.,-Prodi Pendidikan Guru PAUD IPK 3,83 predikat Dengan Pujian; Juita Veronika Babis,S.Pd.,-Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar IPK 3,79 predikat Dengan Pujian; Maria Prodensia Beta Hokon,S.Pd.,-Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia IPK 3,47 predikat Memuaskan; Nodri Yupiter Tosaik,S.Pd.,-Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi IPK 3,48 predikat Memuaskan; Benyamin Padji Mamo,S.H.,-Prodi Ilmu Hukum IPK 3,81 predikat Dengan Pujian; Paulus Mataubenu,Sip.,-Prodi Ilmu Pemerintahan IPK 3,43 predikat Memuaskan; dan Salomi Marsalina Neno,St.,-Prodi Teknik Informatika IPK 3,72 predikat Sangat Memuaskan.

Rektor Universitas Karya Dharma Kupang Dr. Silvester P. Taneo, S.Pd, M. Pd pada pidatonya menyampaikan bahwa Undarma Kupang yang didirikan sejak tahun 2014 memiliki 10 program studi.

“Undarma sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang mendapat ijin dari pemerintah untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” jelas Dr. Silvester Taneo

Rektor Undarma yang berasal dari Undana ini berharap para wisudawan dapat bergabung dengan alumni yang tersebar di seluruh provinsi NTT dan bersama-sama membesarkan Universitas Karyadarma.

Penulis dan editor (+rony banase)

(Visited 3 times, 1 visits today)