3 Jenazah Prajurit TNI Korban Baku Tembak Trans Papua Dipulangkan

172 Views

Jayapura, Garda Indonesia | 3 Prajurit TNI yang gugur dalam baku tembak dengan pihak KKSB pimpinan Egianus Kogoya di Distrik Mugi Kab. Nduga pada Kamis/7 Maret 2019 sekitar pukul 08.00 WIT, dipulangkan ke daerah asal masing-masing.

3 Prajurit TNI tersebut gugur dalam menjalankan tugas pengamanan dan pembangunan infrastruktur Trans Papua Wamena- Mumugu di Kab. Nduga Provinsi Papua

Proses pengiriman jenazah Prajurit TNI korban kontak senjata Satgas Gakkum TNI/Polri dengan Pok KKSB pada Kamis, 7 Mar 2019 di Distrik Yigi Kab Nduga adalah sebagai berikut:

Jenazah Alm Serda Yusdin akan diberangkatkan dari Timika ke Makassar menggunakan pesawat Sriwijaya SJ 589 pada Jumat/8 Maret 2019 pukul 12.30 WIT, selanjutnya akan dikirim via darat ke rumah duka di Palopo, Sulawesi Selatan

Sedangkan Jenazah Alm Serda Miswariyadin dan Alm Serda Siswanto Bayu telah diberangkatkan dari Timika – Denpasar – Jakarta menggunakan pesawat Garuda GA 653 pada pukul 11.35 WIT.

Kemudian jenazah Alm Serda Miswariyadin akan dilanjutkan menuju Bima, NTB dan jenazah Serda Siswanto Bayu akan dilanjutkan dari Jakarta via udara  ke rumah duka di Grobokan, Jawa Tengah. (*)

Sumber berita (*/Tim IMO Indonesia)
Editor (+rony banase)

(Visited 9 times, 1 visits today)