Kaesang—Putra Bungsu Presiden Jokowi, ‘Jualan Pisang’ di Kupang

668 Views

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Putra dari Presiden Jokowi jualan pisang di Kupang? Kedengaran aneh ya? Ya itulah kondisi nyata yang dilakukan oleh Kaesang Pangareb, Putra bungsu dari Presiden ke-7 Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo ini rela berjualan pisang di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Namun, bukan buah pisang yang dijual oleh Putra Bungsu Presiden Jokowi.  Akan tetapi dalam bentuk olahan pisang dengan kemasan yang menggugah selera seperti Pisang Nugget, Ice Banana, dan Minuman Topping Pisang yang dijual dalam Gerai dengan brand ‘Sang Pisang Kupang’.

Pengunjung sedang antri di Gerai Sang Pisang Kupang di Food Corner Kupang Waterpark

Gerai Sang Pisang yang telah dirintis Kaesang Pangareb sejak tahun 2017, Kini merambah ke Kota Kupang dan pada Sabtu, 6 Juli 2019 pukul 14:00 WITA diresmikan oleh Kaesang sendiri dengan melakuan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya Gerai Sang Pisang Kupang yang berlokasi di Food Corner Kupang Waterpark; sebagai hasil kerja sama dengan pengusaha lokal NTT, Krysle Venli.

Kaesang Pangareb owner Gerai Sang Pisang Kupang

Peresmian Gerai Sang Pisang Kupang diwarnai dengan konferensi pers bersama awak media cetak, elektronik dan online, penampilan stand up comedy lokal Kupang, Petikan Sasando dan Nyanyian Bolelebo oleh Isabella.

Penulis dan editor (+rony banase)

(Visited 15 times, 1 visits today)