Merlisa A Marsaoly Ingin Mengabdi dan Membangun Ternate

121 Views

Ternate, Garda Indonesia | Segera berlangsung Pemilihan Kepala Daerah di Ternate pada tahun 2020, kini calon – calon pemimpin di masa depan Ternate mulai bermunculan termasuk mantan Ketua DPRD Kota Ternate Merlisa A Marsaoly.

Awak media sempat mengkonfirmasi via whatsahap terkait nama yang di gadang – gadang untuk calon Wali Kota Ternate periode 2020—2025 tersebut pada Sabtu dini hari, 3 November 2019 dan sangat cepat direspon oleh Merlisa.

“Selama menjabat Ketua DPRD Kota Ternate kemarin, saya belum cukup berbuat dan bekerja untuk masyarakat di Kota Ternate, oleh karena itu saya harus masuk Bursa wali kota kali ini, demi berbuat untuk masyarakat Kota Ternate,” sahut Merlisa yang juga Ketua PDIP Kota Ternate ini.

Merlisa menambahkan, “Saya Ingin mengabdi dengan tulus dan membangun Ternate yang lebih maju lagi, selama ini berkarier di DPRD dengan keterbatasan kewenangan, banyak hal yang tidak bisa di sentuh karena kewenangan besarnya ada di kepala daerah (wali kota).

Merlisa merasakan ketika menjabat Ketua DPRD Kota Ternate, namun dirinya berfikir. ingin membangun dulu di Ternate agar masyarakat Ternate terutama di pulau terluar bisa merasakan kesejahteraan.

“Saya ingin memberikan pembangunan yang merata dalam segala aspek dan sebagai Ketua Partai tentulah punya tanggung jawab dan yang terakhir sebagai keterwakilan perempuan dalam pilkada karena sudah dua periode ini belum ada keterwakilan perempuan untuk Wali Kota Ternate,” tuturnya.

Merlisa yang sangat sederhana dalam tutur kata dan berbusana sehari-hari. Semoga kesederhanaan ini bisa menjadikan Kota Ternate lebih baik di masa akan datang. (*)

Sumber berita (*/ma—Tim IMO Indonesia) Editor (+rony banase)

(Visited 6 times, 1 visits today)