Terbatas, Keluarga Besar Helat Tahlilan bagi Almh. Ibunda Presiden Jokowi

Loading

Surakarta, Garda Indonesia | Keluarga Besar Presiden Joko Widodo menghelat tahlilan dan doa bersama untuk mendiang Sudjiatmi Notomihardjo, ibu Presiden Joko Widodo, yang wafat dalam usianya yang ke-77 pada Rabu, 25 Maret 2020. Presiden sendiri tiba di Kota Surakarta sekira pukul 18.23 WIB dan hadir dalam acara tahlilan dan doa bersama tersebut.

Untuk diketahui, kemarin, selepas mengantarkan almarhumah menuju tempat peristirahatan terakhirnya, Kepala Negara tidak mengikuti acara tahlilan dan doa bersama keluarga. Saat itu, Presiden langsung bertolak menuju Istana Kepresidenan Bogor untuk mengikuti KTT Luar Biasa G20 bersama sejumlah pemimpin dunia melalui telekonferensi membahas penanganan pandemi Covid-19.

Presiden Jokowi dalam acara tahlilan dan doa bersama Ibunda

Acara tahlilan dan doa bersama yang kali ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dihelat pada Jumat malam, 27 Maret 2020, sekira pukul 19.30 WIB di kediaman almarhumah.

Kegiatan yang dipimpin oleh K.H. Abdul Karim (Gus Karim) tersebut dihelat secara terbatas untuk menghindari adanya kerumunan dengan hanya dihadiri oleh keluarga besar dan sejumlah santri dari Pondok Pesantren Al-Qur’aniyy.(*)

Sumber berita dan foto (*/BPMI Setpres)
Editor (+rony banase)