oleh

Tekan Penyebaran Covid-19 di Manggarai, PLN Donasi 2 Tempat Cuci Tangan

Manggarai-NTT, Garda Indonesia | Kontribusi PLN terhadap tanggung jawab sosial terutama saat Pandemi Covid-19 ini, tidak hanya melalui token listrik gratis diskon biaya pemakaian bagi pelanggan subsidi 450 VA dan 900 VA, tetapi di sisi lain membantu penekanan penyebaran virus.

Kali ini, bertempat di Puskesmas Ponggeok dan Puskesmas Iteng Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara (NTT), pada Jumat, 24 April 2020, PLN UPK (Unit Pelaksana Pembangkitan) Flores yang diwakili PLTP Ulumbu menyerahkan bantuan 2 tempat cuci tangan (Hand Wash Portable) untuk mendukung gerakan cuci tangan sebagai salah satu upaya menghambat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Penyerahan bantuanTempat Cuci Tangan dari PLN kepada Puskesmas Ponggeok

Kepala Puskesmas Iteng, Tarsius Jenani dan Kepala Puskesmas Ponggeok, Bapak Hendrikus Sukur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PLN. “Terima kasih PLN atas bantuan yang nyata bagi Puskesmas kami , di mana kami yang melayani pasien masih dalam keterbatasan sarana pencegahan penyebaran Covid-19 dan ini sangat bermanfaat,” ungkap Tarsius.

Penyerahan Bantuan Tempat Cuci Tangan PLN untuk Puskesmas Iteng

Menurut Manager UPK Flores Lambok R. Siregar yang disampaikan oleh Haryadi selaku Supervisor Operasi PLTP Ulumbu, mengatakan bantuan tempat cuci tangan ini diberikan untuk Puskesmas yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan Kesehatan dan merupakan lokasi umum strategis yang sering dikunjungi masyarakat.

”Bantuan CSR ini adalah bentuk komitmen PLN untuk turut terlibat aktif dalam gerakan kewaspadaan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah tertular Covid-19,” tandasnya.(*)

Sumber berita dan foto (*/Humas PLN UIW NTT)
Editor (+rony banase)

News Feed