Kini, Ada Layanan Premium PLN di Labuan Bajo

Loading

Labuan Bajo, Garda Indonesia | Di tengah pandemi Covid-19, tidak mengurangi kualitas Layanan PLN kepada masyarakat dan hal ini dibuktikan dengan hadirnya Pelanggan Premium Pertama dan Kedua di PLN Labuan Bajo

Pelanggan Premium Pertama yang hadir di Flores yaitu, Bandar Udara Komodo yang terletak di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, di mana sesuai arahan RI 1 awal tahun 2020 memastikan bahwa Bandar Udara Komodo akan diperluas demi menunjang pengembangan sektor pariwisata lokal maupun mancanegara dan pelanggan kedua ada di Siloam Hospital.

Manager ULP Labuan Bajo Gede Ambara Natha menyampaikan selamat kepada Bandara Komodo dan Siloam Hospital Labuan Bajo sebagai Pelanggan Premium pertama dan kedua di Daratan Flores. “Semoga dengan kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya,” ucapnya saat menyalakan perdana pada 4—5 Mei 2020.

Sebagai bentuk komitmen, PLN ULP Labuan Bajo telah melakukan energize menyalakan Perdana Layanan Premium untuk dua pelanggan sekaligus, yaitu Bandara Komodo dilayani dengan Layanan Premium tarif Gold daya 865KV dan Siloam Hospital dilayani dengan Layanan Premium Tarif Silver daya 690KVA.

“Semoga dengan Layanan Premium ini dapat mengoptimalkan pelayanan Bandara Komodo”, ucap Ketut Gunarsa selaku Kepala Bandara Komodo.

Senada, Direktur Siloam Hospital juga menyampaikan Layanan Premium merupakan layanan bagus yang disediakan PLN, karena di Siloam Hospital sendiri ada banyak peralatan-peralatan medis yang tentunya membutuhkan keandalan listrik yang baik untuk menunjang dalam berlangsungnya kegiatan pelayanan yang diberikan kepada pasien. “Semoga adanya Layanan Premium ini dapat meningkatkan pelayanan Siloam Hospital kepada masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya,” tutur dr. Hermas.

Layanan Premium merupakan Layanan prioritas yang dimiliki oleh PLN dengan tingkat keandalan lebih tinggi dengan disuplai dari 2 sumber atau lebih sehingga apabila sumber utama terjadi gangguan maka akan didukung oleh sumber lainnya untuk meminimalkan gangguan pada pelanggan.

Di samping itu, PLN juga menyediakan Account Executive yang selalu siap untuk menangani keluhan dari Pelanggan Premium.(*)

Sumber berita dan foto (*/Humas PLN UIW NTT)
Editor (+rony banase)