Kemenangan Paket Desa Sejahtera di TTU Adalah Kehendak Rakyat

506 Views

Kefa-TTU, Garda Indonesia | Kristoforus Efi, S.T., Ketua Tim Pemenangan Paket Desa Sejahtera (Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU No. urut 03 Drs. David Juandi dan Drs. Eusabius Binsasi) menyampaikan bahwa, kedua paslon (paket no urut 1 dan 2, red) telah menerima hasil perhitungan suara dengan sikap mengakui dan telah menandatangani hasil perolehan suara di pleno tingkat PPK Kecamatan dan Kabupaten dan Berita Acara.

“Kedua Pasangan Calon hadir,” ucap Kristo sapaan akrab dari Ketua DPD Golkar TTU tersebut pada Rabu, 23 Desember 2020.

“Dan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati TTU tahun 2020, berjalan relatif aman, damai dan kondusif serta semua menyikapi dengan dewasa dan bijaksana. Bahwa ini adalah kehendak Rakyat, mengingat demokrasi yang sesungguhnya, mewujudkan kedaulatan rakyat TTU,”  imbuhnya.

Kita sangat berterima kasih kepada tiap Paslon dan Tim, lanjut Kristo, yang telah menghargai demokrasi dan hasil perolehan. “Tentunya, Kita akan bekerja sama  sesuai yang dijanjikan, dengan tagline, Desa Sejahtera, Bersatu membangun TTU,” paparnya.

Oleh karena itu, tegas Kristo, langkah pertama, kita akan melakukan konsolidasi dengan semua elemen dan stakeholder untuk  bekerja sama karena TTU milik bersama bukan milik segelintir orang, apalagi untuk Paslon 01 dan 02.

“Kompetisi telah selesai , mari Kita bergandengan tangan membangun TTU, tentunya hal-hal baik yang dilakukan oleh pemimpin terdahulu, akan dipertahankan, ditingkatkan sehingga akan jauh lebih baik serta hal-hal yang kurang akan diperbaiki, dibenahi untuk mempercepat  proses perkembangan,” sambungnya.

Mengingat, tandas Kristo, Paket Desa Sejahtera menganut prinsip pembangunan yang berkelanjutan (sustainable development goal, red), sesuai Visi-Misi, dengan pembenahan-pembenahan Birokrasi Manajemen yang sebagai mesin utama yang mana paket pemenang, adalah birokrat tulen dan senior yang memahami birokrasi itu.

“Sekaligus, Kita akan menempatkan orang yang berkompeten dalam membantu, mewujudkan apa yang dijanjikan kepada masyarakat di masa kampanye kemarin,” jelasnya.(*)

Penulis (*/Melkianus Nino)

Editor (+rony banase)

(Visited 317 times, 1 visits today)