Layak Jadi Kapolri, Komjen Listyo Prabowo Gapai Dukungan Oji AMS Banten

192 Views

Pandeglang, Garda Indonesia | “Estafet kepemimpinan di institusi Polri, beralih saat Jenderal Polisi Drs Idham Ajis,M.Si memasuki masa pensiun dan  Presiden Jokowi telah memilih mantan Kapolda Banten yang sekarang menjabat Kabareskrim Polri, Komjenpol Listyo Sigit Prabowo sebagai penggantinya, tentunya ini sangat membanggakan bagi kami khususnya pemuda Banten,“ ungkap Koordinator perwakilan AMS Banten Oji Fachruroji, S.H., pada Minggu, 17 Januari 2021.

Saat menjabat sebagai Kapolda Banten, imbuh Fachruroji, kami sangat mengenal benar kapasitas dan kualitas beliau, Sigit Prabowo. Sosoknya yang familiar, supel, persuasif, akomodatif, pengayoman, namun tegas dalam penegakan supremasi hukum, sangat layak menjadi orang nomor 1 di tubuh Polri.

“ Apalagi sekarang beliau makin kaya empiris di bidang reserse,” beber Oji Fachruroji.

“Kami Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Perwakilan Banten mendukung dan mendoakan, semoga di tangan beliau Indonesia makin damai dan kondusif, bebas kriminal, narkoba, hoaks, ilegal loging, dan bebas dari radikalisme,” tandasnya seraya menyampaikan Salam Indonesia Damai. (*)

Sumber berita dan foto pendukung (*/Bidhum/Leodepari)

Foto utama oleh (*/fajar.co.id)

Editor (+roni banase)

(Visited 75 times, 1 visits today)