Sowan Ketua MUI Sulsel, Listyo Pererat Hubungan Polri, Ulama dan Ormas

Loading

Makassar, Garda Indonesia | Saat kunjungan kerjanya ke Sulawesi Selatan (Sulsel), Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan commander wish berupa arahan kepada para pejabat utama Polda Sulsel. Kemudian melanjutkan silaturahmi mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulsel, Anre Gurutta (AGH) KH Sanusi Baco di kediamannya Jalan Kelapa Tiga, Makassar, pada Jumat malam, 12 Februari 2021.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dengan ulama beserta ormas-ormas besar Islam. Kapolri meminta dukungan para ulama agar turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui dakwah dan ceramah.

“Dukungan para ulama sangat penting guna mewujudkan kamtibmas yang aman, kondusif dan damai,” ucap Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Suasana silahturahmi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan Ketua MUI Sulawesi Selatan

Sementara, Anre Gurutta menyambut baik harapan Kapolri. Hal ini kata dia, menjadi catatan tersendiri untuk senantiasa menyampaikan dakwah yang sejuk kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas aman, kondusif dan damai.

“Saya mendukung sepenuhnya program kerja bapak Kapolri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Anre Gurutta. (*)

Sumber berita dan foto (*/Leodepari)

Editor (+roni banase)