HUT Ke-5 Klinik King Care, Berbagi Kasih dan Bakti Sosial di Nekbaun

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Merayakan HUT ke-5, Klinik King Care menggelar sejumlah kegiatan sosial berbingkai tema “Klinik King Care Peduli”. Usai melaksanakan kegiatan donor darah masal beberapa waktu lalu, kali ini Klinik King Care menghelat bakti sosial berupa pengobatan gratis dan juga sunat masal di Desa Nekbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu, 26 Juni 2021.

Presiden Direktur Klinik King Care, dr. eky Gonang yang akrab disapa dr. Egon menyampaikan, bakti sosial HUT ke-5 Klinik King Care merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. “Ini harapan kami. Selain hadir untuk masyarakat di kota, King Care juga hadir dan melayani masyarakat kecil dan sederhana di daerah (Desa Nekbaun, red),” jelasnya.

Egon berharap agar apa yang dilaksanakan oleh Klinik King Care dapat membawa manfaat bagi masyarakat. Ia juga berharap agar kegiatan yang sama dapat juga dilaksanakan oleh pihak lainnya sehingga seluruh masyarakat benar-benar bisa memperoleh layanan kesehatan yang berkualitas.

Pose bersama personil Klinik King Care usai kegiatan bakti sosial

Senada, Direktur Klinik King Care, Petrus Laba menjelaskan, Klinik King Care memiliki program yang diberi nama “Klinik King Care Peduli” dan bertepatan dengan perayaan HUT ke-5 Klinik King Care, pihaknya merayakan HUT dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial. “Harapan kita semoga dengan sedikit kegiatan berbagi kasih yang kita laksanakan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat di daerah ini,” ungkap Petrus.

Sementara itu, Pendeta Noh Neno yang menerima kehadiran Klinik King Care di Gereja mengatakan bahwa pihaknya bersyukur dengan kehadiran Klinik King Care yang memberikan pelayanan kesehatan gratis. “Saya merasa bersyukur sebab hari ini diadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis. Kami sangat terkesan dengan kegiatan ini. Kami tahu bahwa kondisi kami di tempat ini dalam kondisi yang sangat terbatas, tetapi dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat menikmati pelayanan kesehatan gratis. Kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Terpantau kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Klinik King Care berjalan dengan lancar dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Klinik King Care juga membagikan masker bagi masyarakat di tempat kegiatan. (*)

Sumber berita dan foto (*/Red/kingcare)